sp4nky1Avatar border
TS
sp4nky1
Carpet Seed Dwarf Pearl 5ml, 10ml dan 15ml
Perbedaan Carpet seed Dwarf 5ml dan 10ml terletak dari keluasaan dia menjangkau aquarium penanamannya.
5 ml untuk aquarium sekitar 30-40cm Sedangkan yang 10ml berkisar 50-60cm dan 15ml untuk ukuran aquarium 90cm


Daun bentuk mini: jenis benih dikotil, daun hijau dengan ketinggian 1 ~ 3cm, Jika sudah ngarpet sering di trimming gan. berikut tahapannya:

1. Untuk awalan ditabur ditempat yg kita inginkan, baiknya dilakukan secara merata dan tidak terlalu rapat sekali apalagi renggang dan pastikan terkena cahaya lampu, pastikan juga tangan kita kering agar mudah menaburnya, lalu tabur tidak dalam aquarium banyak airnya, cukup dsm atau di imerse terlebih dahulu, intinya agan bisa menabur benih hingga menempel pada pasir malang misalnya.

2. Lalu ditutup dengan plastik buah secara rapi di atas tank aquarium secara rapi dan dengan cahaya yang baik, pastikan tanaman di spray pakai botol air biasa agar merata setiap hari atau ditambah pupuk cair seri awalan dari funtastic.

3. Awal mula benih mucul daun 3-4 hari, proses benih mengakar ke pasir sekitar 1 minggu, sudah full ngarpet sekitar 2 minggu, setelah itu bisa agan isi air full, ini mudah beradaptasi asal cahaya, filter dan wc setiap seminggu sekali minimal sudah bagus, apalagi ditambah CO2.

4. Lakukan trimming setelah tanaman rimbun, carpet seed sangat mudah jika dibandingkan dengan agan menanam glosso, cuba, dll





Berminat?
Hubungi
BBM: D1035850
Whatsapp: 0882-161-99328


0
4.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.