Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bodhi.akarAvatar border
TS
bodhi.akar
Rombongan Moge Ngebut Tabrak Motor, Dua Balita Kritis


Rombongan motor gede atau moge menabrak yang tengah mengebut menabrak motor yang ditumpangi empat orang, di Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Pasuruan, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, seluruh korban diketahui bernama Fadilah (3), Mustaimah (4), Mahmudah (21) yang merupakan ibu kedua balita, dan Ponadi (16) yang merupakan saudara korban.

Saat ini, seluruh korban telah dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bangil, di Kabupaten Pasuruan. Seluruh korban mengalami luka parah dan tengah menghadapi masa kritis di rumah sakit.

Kondisi paling parah dialami Fadilah dan Mustaimah yang langsung tidak sadarkan diri akibat luka di kepala dan dadanya.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketika motor Vega yang dikendarai Ponadi melaju dari arah Pasuruan-Probolinggo. Tiba-tiba, Ponadi membelokkan motornya ke arah kanan jalan raya.

Kecelakaan tak bisa dihindari, karena dari arah belakang melaju cukup kencang rombongan moge yang hendak menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat. Salah satu pengendara moge Yulianto langsung menabrak Ponadi.

Akibat tabrakan keras itu, seluruh korban yang tidak mengenakan helm terpental menghantam aspal. Sedangkan Yulianto mengalami patah kaki kiri, dan dirawat di Puskesmas Grati.

Satuan Unit Laka Lantas dari Polres Pasuruan Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi dua motor dengan menggunakan mobil polisi. Peristiwa ini sempat memacetkan arus lalu lintas.

sindonews

Moge ngebut semua pengendara lain harus minggir emoticon-Cool
0
7.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.