aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Kans Berpasangan dengan Ahok, Djarot: Indikasi Kuatnya Memang ke Sana
Spoiler for Kans Berpasangan dengan Ahok, Djarot: Indikasi Kuatnya Memang ke Sana:

Jakarta - Rumor petahana maju ke Pilkada DKI 2017 semakin menguat. Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat memberi sinyal besarnya kemungkinan dirinya akan maju lagi.

Djarot mengatakan bahwa dirinya masih menunggu mekanisme yang ada di partainya, PDIP. Namun, Djarot mengatakan ada indikasi untuk memasangkan dirinya dengan Ahok kembali di pilkada 2017 nanti.

"Tergantung nanti mekanismenya di partai seperti apa. Tapi indikasi kuatnya memang ke sana," kata Djarot di Auditorium Kementerian PUPR, Jl Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2016).

Djarot menambahkan, keputusan dari PDIP belum dibuat. Sebab, saat ini PDIP masih fokus pada Pilkada yang berjalan di daerah. Pilkada DKI akan jadi puncak fokus PDIP.

"Belum (ada keputusan), sekali lagi jadi kita masih fokus di beberapa daerah. Dari 101 yang sudah diselesaikan sekitar 60, ya. Jadi tinggal 41 lagi, ya," ucap Djarot.

"Baru setelah selesai semua, gongnya DKI Jakarta," tambah Djarot usai menghadiri peluncuran buku "Dari Bulaksumur Untuk Indonesia" yang diterbitkan oleh Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama).

Kalau memang surat rekomendasi dari DPP PDIP diberikan kepadanya, ia menyatakan bahwa dirinya siap, karena ia adalah seorang petugas dan kader partai. Namun, saat wartawan bertanya, apakah Djarot akan dijadikan cagub atau cawagub, ia tidak menjawab.

http://m.detik.com/news/berita/32854...memang-ke-sana

Prediksi yg ga terlalu aneh karena sejak awal sinyalnya emang seperti itu, hanya level 2 partai yg masih coba2 bermain diarea abu2 dg menjual rumor emoticon-Traveller
Diubah oleh aghilfath 28-08-2016 15:07
0
831
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.