Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zenaikidoAvatar border
TS
zenaikido
Pengalaman pribadi Penipuan Ngaku Dari Telkomsel (Kocak)
Uda lama jadi member kaskus tapi baru posting beberapa, nah postingan sekarang ini tentang penipuan yang sampe menelpon saya gan. Orangnya ngaku dari telkomsel dan saya mendapatkan hadiah penghargaan (jangan tanya penghargaan apa karena saya juga ga tau)emoticon-Wakaka dimana orang nya meminta saya untuk ke mesin atm (posisi saya lagi makan bakso bareng doi).

Tentu saja saya pura2 ke atm dan mengikuti permainan pelaku terlebih dahulu, singkat cerita saya puter2 tuh omongan biar pelaku kesel dan benar saja pelaku kesel dan orang yang berbicara dengan saya pun beda orang (nyerah juga kali hadepin ane). Bodohnya pelaku dimana saya menyebutkan nama saya beda2 masih aja ga sadar (sangkin niatnya mau nipu kali) emoticon-Wkwkwk (posisi bakso sudah dingin karena ladeni pelaku) :V

Lalu saya test pelau dengan memilih menu bahasa inggirs (untungnya saya inget menu2 nya) dan ternyata pelaku kagok ga ngerti kalo menu nya inggirs emoticon-Wow

Setelah omongan saya puter2 saya pun berniat mengakhiri pembicaraan dengan menyebutkan bahwa saya sudah tau itu penipuan dan lagi-lagi gan apa saya yg bodoh atau bijimane padahal saya udah bilang 'Disini tertera anda ingin meipu saya" tapi pelaku minta proses di ulangi lagi . Yaudah saya ladeni lagi dah tu pelaku sampe orang nya ganti lagi, sekarang yg berbicara ke saya adalah orang ke 3, dan smua permintaan dia saya ikuti masukin kartu ini itu blablabla.

Singkat cerita pelaku udah mulai sadar dan ngatain saya bodoh kalo mau nipu hapalin dulu menu atm (lah ini siapa yg nipu dan siapa yg di tipu??? )

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Nomor hp pelaku ada tertera di video, bahkan setelah kejadian itu pelaku nelpon saya lagi sampe 16 panggilan tak terjawab (posisi lagi di jalan makanya ga tau ada telpon). Pada sesi ke dua saya mendapatkan no rekening pelau (untuk videonya sedang on proses sekarang yg uda jadi baru kejadian yg 1)


Maaf tulisan berantakan (maklum lah baru juga buat thread) ahahahahahemoticon-Wkwkwk
0
4.5K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.