yogi.pAvatar border
TS
yogi.p
Asal Usul Satu Hati dan Semakin di Depan di Moto GP
Satu Hati History dan Semakin di Depan History adalah topik yang akan kita bahas kali ini, mulai dari sejarah hingga makna dari kata-kata penuh makna dua insan pabrikan motor dan tim balap terkemuka di Dunia tersebut.

Spoiler for MotoGp Logo:


Keduanya, tulisan Honda 'Satu Hati' yang melekat di Tim Honda Repsol atau dalam Motor tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Honda RC-213V ataupun tulisan Yamaha 'Semakin di Depan' yang melekat pada Motor tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ataupun tulisan pada Tim Movistar. Semua itu ada di dunia balap, Moto GP.

Spoiler for Honda x Yamaha:


Satu Hati dan Semakin di Depan menggunakan Bahasa Indonesia, meskipun kata-kata ini juga sama apabila di terjemahkan ke Bahasa Malaysia (Melayu), sejarah mengatakan bahwa sticker atau tulisan yang melekat pada Motor Honda dan Yamaha berasal dari sponsorship.

Spoiler for Honda vs Yamaha:


Kita ketahui bahwa Honda dan Yamaha adalah perusahaan Multinasional, dimana perusahan memiliki cabang di berbagai negara, dan sticker itu adalah sponsor dari perusahaan Honda dan Yamaha yang ada di Indonesia.

Mereka adalah :

Honda (PT Astra Honda Motor)

Spoiler for PT Astra Honda Motor:


Yamaha (PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing)

Spoiler for PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing:


Mereka memiliki tagline sendiri-sendiri di balik tagline utamanya. Honda - One Heart oleh AHM itu memiliki selogan Satu Hati sementara Yamaha - Revs Your Heart itu oleh YIMM memiliki slogan Semakin di Depan.

Nah, jadi bisa kita beri simpulan bahwa Honda - Satu HATI dan Yamaha - Semakin di Depan di Moto GP adalah sponsor dari Perusahaan Motor Honda di Indonesia dan Perusahaan Motor Yamaha di Indonesia.

Sumber Copas Dari : http://www.blogotive.com/2015/07/asa...-di-depan.html
0
11.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.