Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyonyo1314Avatar border
TS
nyonyo1314
ini dia 5 restaurant terbaik yang menyajikan menu asli indonesia
1) BEBEK GORENG PONDOK SURYO SENOPATI JAKARTA (kategori Cepat saji)
https://s3-ap-southeast-1.amazonaws....akan-bebek.jpg

Bertempat di jl suryo no.16 senopati jakarta selatan.resto ini menyajikan segala macam menu bebek,buat kalian yg emang doyan banget bebek.,wajib cobain deh tempat makan yg satu ini.jam buka resto nya mulai pukul 12 siang sampai 9 malam.Kisaran harga nya mulai dari nasi uduk seporsi yg harganya 3 ribuan sampai harga 1 ekor bebek yang di bandrol 150 ribu,ane bilang si standart buat restoran dengan menu bebek.

2) TESATE (Kategori Casual dining)
https://user-uploaded-asset.s3.amazo...1418785561.jpg

Yang ke 2 ini bukan resto khusus sate ya,tapi sate nya si pasti ada.,menu nya beragam seperti gulai cumi.,nasi tutug.,nasi hitam ika roa,sop buntut,rujak dan masih banyak lagi pokoknya indonesian deh.,tapi harga di sini lumayan mahal si.,mulai dari 30 ribu - 150 ribu.,kenapa ane bilang lumayan mahal?.,karena untuk makan menu kayak sop buntut kalian harus bayar 140 ribuan.,bener gak?,wkwkwk

3) SULAWESI@KEMANG (Kategori Casual dining)
https://media-cdn.tripadvisor.com/me...esi-kemang.jpg

Ini adalah resto seafood yg bertempat di jl kemang selatan raya no 2a.seperti namanya SULAWESI.,makanan di sini di olah dengan racikan bumbu-bumbu khas daerah sulawesi.,dominan nya si pedes ya.,berbagai macam jenis sambal di sini seperti dabudabu,parape,colo,ricarica dll emang cocok banget buat temen makan seafood.,yg pasti hampir semua jenis ikan yg enak di tambah olahan yg beraneka ragam bikin ngiler deh.harga si standart resto seafood ya.,di timbang per 100 gr..,hehehehe


4) SOP KONRO KAREBOSI (Kategori Casual dining)
http://hamilplus.com/wp-content/uplo...o-karebosi.jpg

Berlokasi di jl boulevard raya blok TA 2 no. 38 kelapa gading jakarta,resto satu ini murah meriah.,sop konro nya di bandrol 50 - 60 ribu aja.
sedikit si yg suka masakan khas makasar ini.,tapi buat kalian yg hobi makan gak ada salahnya nyobain kuliner satu ini.,di jamin bakal ketagihan.

5) MAMINK DAENG TATA (Kategori cepat saji)
https://idfoodjunkie.files.wordpress...3/img_1069.jpg

Terakhir adalah resto indonesia yg bisa di bilang masuk kategori harga murah meriah.,mulai dari 30-70 ribuan aja kalian udah bisa nikmatin menu-menu khas indonesia diantaranya sate.,sop buntut.,sop konro.,iga goreng.,coto dan masih banyak lagi.tempat nya di jl. kh abdullah syafei No 33, tebet jakarta.

Itulah 5 resto terbaik di jakarta dengan menu masakan indonesia.,selamat berburu kuliner-kuliner nasional yg taste nya gak kalah yahud dengan kuliner luar negri.
Kalau ada masukan apa aja boleh langsung aja.,maklum newbie nih yg bikin threadsnya.mohon bantuan dari agan-agan semua.ini dia 5 restaurant terbaik yang menyajikan menu asli indonesia
Referensi : https://www.zomato.com/jakarta

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
berapa gaji chef di restaurant
1 juta
0%
2 juta
0%
3 juta
0%
4 juta
0%
5 juta
33%
6 juta
0%
7 juta
0%
8 juta
0%
9 juta
0%
10 juta
67%
0
4.7K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.