Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

traveler.funAvatar border
TS
traveler.fun
Inilah Deretan Gili di Lombok yang Pas Untuk Snorkeling
Surga bawah laut di Indonesia memang tidak ada yang bisa mengalahkan. Keindahan garis pantai dan juga pesona alam laut di Indonesia menjadi salah satu daya tarik dari Nusantara yang siap memanjakan para wisatawan terutamana wisatawan asing. Lombok menjadi salah satu daerah yang menyajikan keindahan pesona alam yang mengagumkan. Berikut beberapa gili yang bisa Anda kunjungi!

Gili Kondo
Gili Kondo menyajikan pesona alam yang sangat alami dan menyajikan keindahan ikan berwarna-warni di dalamnya. Gili Kondo sangat pas untuk Anda yang gemar snorkeling. Di Gili Kondo ini masih alami dan asri. Anda akan langsung diserbu ribuan ikan warna-warni yang indah dan bisa memanjakan Anda. Anda tinggal berenang ke laut tanpa perlu menggunakan perahu.

Gili Meno
Pesona dari Gili Meno adalah kura-kura yang berenang bebas di sekitar gili. Anda bisa menyelam dan menikmati keindahan perairan di Gili Meno dan menikmati keindahan alam bawah laut. Di sini para wisatawan bisa menyaksikan terumbu karang, ikan berwarna-warni dan juga kura-kura yang sangat indah dan mengagumkan. Anda bisa melihat dari dekat kura-kura yang berenang di gili ini.

Gili Asahan
Gili Asahan ini terletak di sebelah barat Lombok dan menjadi incaran para wisatawan terutama wisatawan asing. Di sini Anda bisa snorkeling dan menikmati keindahan alam laut yang mempesona. Para wisatawan bisa melihat terumbu karang, ikan nemo dan juga ikan hias yang siap mempesona para wisatawan. Selain snorkeling, Anda bisa berenang dan juga surfing diatas ombak yang siap memanjakan Anda.

Spoiler for :


Gili Kapal
Gili Kapal ini menyajikan pesona yang unik. Pasalnya gili akan hilang jika air laut pasang. Ketika air pasang, gili ini akan tenggelam. Akan tetapi di bawah lautnya menyajikan pesona alam laut yang tidak akan Anda lupakan. Bahkan di sini Anda bisa melihat burung-burung yang beterbangan yang akan membuat suasana menjadi lebih eksotis.

Gili Trawangan
Gili Trawangan menjadi incaran para wisatawan yang berlibur ke Lombok. Keindahan gili ini memang sudah sangat terkenal. Di sini Anda bisa melakukan snorkeling dan menikmati keindahan alam laut yang mempesona. Anda bisa melihat lebih dekat terumbu karang hingga ikan hias yang hidup di sekitar terumbu karang. Tentu saja bisa memanjakan para wisatawan yang berlibur ke Lombok.

SUMBER
0
2K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.