nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Ini Alasannya Serbuan Laptop 2 in 1 Makin Menggelora


Ga bisa dipungkiri lagi deh gan, namanya teknologi tambah hari tambah gila! Makin maju dengan sentuhan teknologi yang biasa2 aja sampe yang teknologi mutakhir sekalipun. Kalo kalian perhatiin di sekitar, sekarang ini serbuan laptop/notebook 2 in 1 emang paling banya binti ngebludak dengan sokongan dari berbagai vendor raksasa. Seperti Intel yang rajin ngedukung perangkat 2 in 1 agar bisa kasih performa yang manjain penggunanya.

Tapi Kenapa Sebutannya Laptop 2 in 1?
Buat kalian yang belum tau laptop 2 in 1, simak aja thread ini agar kalian paham bahwa laptop 2 in 1 sebenarnya masih kebagi jadi dua yaitu Detachabledan Convertible, yang ngebedain adalah dimana layar bisa dilepas atau ga. Terus kenapa laptop 2 in 1 ini sekarang jadi primadona? Simak ulasan versi ane di bawah ini gan :

Quote:


Ane Tertarik Laptop 2 in 1, Tapi Budget Mepet, Gimana Gan?


Insya alloh bisa gan, karena sekarang ini MatahariMalllagi ngadain Program Cashback dengan dapetin potongan harga khusus laptop 2in1 berbasis Intel yang speknya pun mumpuni koq gan. Coba aja agan merapat ke sini dan bisa lihat info detailnya karena ada juga kode voucher yang tersedia di sana, jadi agan bisa dapet cashback langsung Rp. 250ribu! Lumaan banget kan? jadi lebih hemat, bisa ditabung buat modal kimpoi nanti emoticon-Ngakak

Itulah hasil pengamatan ane tentang apa dan kenapa laptop 2 in 1 jadi primadona sekarang, mungkin kalian punya alasan sendiri? Boleh deh reply aja thread ini dan nantinya komentar terbaik bakal ane angkut taruh di pejwan.

Ditunggu Alasan Versia Kalian Gan..

0
61.3K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.