Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robetwebmasterAvatar border
TS
robetwebmaster
Susahnya Memanggil Teknisi Indihome
Halo agan sekalian, tanpa basi-basi saya akan menjelaskan kronologi yang terjadi kepada saya dalam waktu belakangan ini.

Tepat pada hari Senin 22 Agustus 2016 indihome yang sudah lama saya gunakan untuk kebutuhan internet kantor yang beralamatkan di Graha Raya, Pakujaya, Serpong Utara - Tangerang selatan, mengalami gangguan teknis sehingga internet, telpon dan TV cable tidak bisa digunakan.

Setelah saya telusuri mulai dari lampu modem yang berkedip merah di tulisan SOS seperti penampakan dibawah.



Mulai saya mencari letak kesalahan tersebut, dan setelah saya memeriksa ternyata ada kabel fiber optic yang putus dibagian dalam tidak jauh dari tempat modemnya.

penampakan kabel putus yang sudah saya bongkar dan dirapikan.



Tidak lama pada hari tersebut juga saya langsung menghubungi telkom 147 untuk segera mengirim teknisinya datang ke tempat saya dengan segera, karena kantor tidak bisa beroperasi jika tidak ada internet.

Namun apa yang terjadi setelah hampir ada 5 kali saya telpon pada hari Senin 22 Agustus 2016 tidak ada teknisi yang datang sama sekali, dan telkom 147 hanya bilang "akan kami usahakan secepatnya" "laporan anda sudah kami prioritaskan".

Berlangsung pada hari esoknya Selasa, 23 Agustus 2016 saya mencoba kembali menghubungi telkom 147 untuk meminta segera teknisi datang untuk memperbaiki kabel fiber optic yang putus namun apa yang terjadi mereka menjawab dengan jawaban yang sama, dihari ini pula hampir ada 10 kali saya dan rekan saya menelpon telkom 147.

Keesokan harinya 24 Agustus 2016 saya mendatangi Graha Telkom BSD yang beralamatkan di Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Kec. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310




Untuk mengadukan terkait kabel fiber optic yang putus dan teknisi telkom yang tak kunjung datang, alhasil saya dibuatkan laporan seperti gambar dibawah.



Namun tetap setelah itu tidak ada teknisi yang datang sekalipun ke kantor saya.

Berlangsung sampai esoknya 25 Agustus 2016 tidak ada teknisi yang datang sama sekali walaupun sudah saya telpon hingga sehari 5 kali dan jawaban yang mereka lontarkan tetap sama.

Kejadian ini berlangsung hingga sekarang hari Jumat 26 Agustus 2016 saya masih menunggu teknisi telkom yang tak kunjung datang untuk memperbaiki jaringan dikantor saya.

Dari kejadian tersebut kantor saya sangat terhambat untuk melakukan kinerja, bagaimana tidak kantor yang bergerak dibidang konsultan ini perlu akses internet untuk mengirim email, mengupdate data, dan menelpon atau menerima telpon dari client yang tentunya no telpon tersebut berasal dari indihome.

Hal yang sungguh mengecewakan yang saya alami kepada telkom karena sangat lamban untuk memberikan supportnya, padahal saya sudah lama berlangganan dan belum pernah sekalipun menunggak pembayarannya.

Semoga surat pembaca ini bisa membuka pintu hati mereka untuk bisa meningkatkan layanan yang lebih berkualitas dan cepat, dan semoga kejadian ini tidak terjadi kepada anda.

Surat pembaca ini saya buat karena saya bosan menelpon telkom 147 dan bosan untuk marah-marah dan sampai saat ini saya masih menunggu teknisi datang memperbaiki jaringan dikantor saya.
0
18K
45
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.