anthon medanAvatar border
TS
anthon medan
Kenapa Lalu Lintas Di Hari Senin Pagi Selalu Lebih Macet ?


Quote:


Thread ini sebenarnya lahir dari rasa penasaran ane, dimana 10 tahun belakangan ini ane berangkat kerja dan pulang kerja, dari hari Senin - Jum'at, berangkat pagi hari (sekitar jam 6 atau jam 7 WIB)
Saya tidak tahu apakah agan - agan sekalian memperhatikannya juga, jika kita berangkat kerja di hari Senin pagi itu selalu lebih padat dan lebih macet dibandingkan hari - hari lainnya (Selasa, Rabu, Khamis dan Jum'at).


(sumber photo: lisamerinda.wordpress.com)


Seperti uang kita tahu, anak sekolahan itu masuknya setiap hari dengan jam masuk sekolah yang sama setiap harinya, begitu pula dengan karyawan kantor atau buruh pabrik. Tapi mengapa hanya di hari Senin pagi lalu lintas orang yang beraktifitas kerja, sekolah dan lain-lainnya selalu lebih padat, lebih macet dan pastinya lebih sumpek ? Padahal kita tahu, hari Senin itu adalah hari yang dibenci oleh sebagian besar orang, karena terpaksa bekerja lagi, beraktifitas lagi setelah libur di akhir pekan. Sampai - sampai ada istilah "I HATE MONDAY".

Waktu berlalu 10 tahun... Tetapi tetap juga ane belum menemukan jawabannya. Yang ane tahu, kalo berangkat kerja di hari Senin itu kudu lebih pagi agar bisa menyisihkan waktu lebih di jalan dan menghindari kemacetan yang lebih parah, dan ada kemungkinan semua orang juga berpikiran sama dengan ane, akhirnya rame-ramelah kita ngelumpuk (bahasa Surabayanya berkumpul berdesak-desakan) di jalan.

Bagaimana menurut agan - agan ?

Jawaban dari Agan - agan yang tajam analisisnya...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh anthon medan 30-08-2016 01:57
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.