Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukanpanasbungAvatar border
TS
bukanpanasbung
PKB DKI Siap Deklarasikan Dukungan kepada Sandiaga Uno
PKB DKI Siap Deklarasikan Dukungan kepada Sandiaga Uno

JAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta memastikan akan mendeklarasikan dukungan terhadap Sandiaga Uno sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta di Pondok Pesantren Al Qudwah-Al Muqoddasah, Jakarta Timur pada Kamis 25 Agustus 2016. "Hingga hari ini, kami masih akan mendukung Sandiaga Uno dan mudah-mudahan besok kami akan deklarasikan beliau," ujar Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Rabu (24/08/2016).
Hasbi mengatakan, seluruh pimpinan cabang PKB Jakarta telah sepakat untuk mengusung Sandiaga karena dianggap memiliki karakter yang cocok untuk memimpin Ibu Kota. Sebelum deklarasi, rencananya PKB malam ini akan meminta pendapat para alim ulama Jakarta terkait dukungan tersebut. "Insya Allah DPP, kami harap menerima masukan kami, terutama para alim ulama mengenai dukungan ke Sandi ini," tuturnya. Sementara untuk sosok calon wakil gubernur yang akan mendampingi Sandiaga, sejumlah nama sudah diusulkan baik dari internal maupun eksternal, seperti Sekda Pemprov DKI, Saefullah.

Sumber

jika memang pilgub nanti head to head Sandi VS Ahok, maka ini bagaikan kisah David Vs Goliath, dan semoga berakhir sesuasi skenario emoticon-Recommended Seller
0
1.7K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.