Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimgrasAvatar border
TS
dimgras
Barbershop Guide: Mencari Barbershop Yang Tepat

Trend barbershop kembali naik beberapa waktu belakangan ini. Sebelumnya pria menghabiskan waktu mengurus dirinya (potong rambut) di salon atau pangkas rambut terdekat.

Pada dasarnya pria membutuhkan seorang barber yang terampil dan mengerti sesuai kebutuhan. Dengan memiliki seorang barber regular dapat memastikan bahwa anda mendapatkan hasil cukur yang konsisten.

1. Rekomendasi

Beberapa teman kita mungkin telah memiliki rekomendasi barber yang baik secara skill dan juga komunikatif. Tanyakan kepada mereka dimana tempat yang bagus untuk mencukur rambut, khususnya teman anda yang memiliki haircut yang baik.

2 Diskusikan jenis haircut
Perhatikan cara komunikasi barber kepada anda, pastikan mereka mengerti apa yang anda bicarakan. Lalu mulai jelaskan apa yang kamu inginkan dan tanya pendapat barber apakah jenis haircut ini cocok dengan kontur kepala dan bentuk muka kamu, dan kira kira potongan seperti apa yang baik menurut mereka. Diskusi dan menghasilkan deal dengan barber merupakan tahap yang penting sebelum memutuskan untuk memulai mencukur rambut kamu sehingga hasil akhir yang didapatkan sesuai.

3. Pastikan anda nyaman

Selain untuk memotong rambut, pergi ke barbershop bagi pria adalah refreshing dari kepenatan sehari-hari. Barbershop di Indonesia memiliki beragam konsep dan ciri khas yang ditawarkan. Pada intinya temukan personal style yang cocok bagi anda sehingga kamu dapat merasa nyaman dengan atmosfir dari barbershop tersebut termasuk menikmati pada proses haircutnya.

4. Staff

Beberapa teman saya memiliki barber regular karena mereka hafal bagaimana cutting yang teman saya inginkan. Ketika anda telah menemukan barber yang tepat, tidak ada salahnya untuk menjadikannya barber regular.Selain itu hal kruisal lain adalah saat proses bagaimana barber memotong rambut anda. Seorang barber yang baik tidak memotong rambut anda dengan terburu-buru, sesekali berdiskusi dan menanyakan feedback tentang detil yang ingin mereka lakukan pada rambut anda.




Yuk sharing barbershop favorit agan dan alasannya kenapa nanti ane sticky untuk informasi buat agan2 yang lain
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Agan biasa potong rambut dimana ?
Barbershop
50%
Pangkas rambut
38%
Salon
13%
0
7.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.