Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moceanaAvatar border
TS
moceana
Yuk! Menyusun Rencana Masa Depan Yang Cerah
Yuk! Menyusun Rencana Masa Depan Yang Cerah


Masa depan adalah sesuatu yang sifatnya masih rahasia. Siapa yang tau kita akan seperti apa dimasa depan nanti? Yang tau Cuma ya Cuma Tuhan. Tapi tau kan kalo manusia itu bisa merubah nasibnya kalo mereka mau berusaha merubah nasibnya sendiri. Inilah pointnya kenapa ane pengen bahas ini.

Sebagai manusia yang normal, kita semua pasti menginginkan masa depan yang baik. Dan untuk mendapatkan masa depan yang baik itu, kita juga perlu rencana yang tersusun dengan baik dan rapi agar rencana tersebut bisa terealisasi. Dan dibawah ini adalah cara2 yang bisa kita terapkan agar bisa menyusun rencana kehidupan yang bahagia dimasa depan.


Yuk! Menyusun Rencana Masa Depan Yang Cerah

1. Rencanakan kehidupan dengan lebih baik

Yuk! Menyusun Rencana Masa Depan Yang Cerah

Cobalah untuk merencanakan kehidupan dengan lebih hati-hati agar tidak terlalu banyak melakukan kesalahan, Kita harus bisa menyusun rencana yang baik, agar kehidupan kita nantinya juga baik. Tidak semua orang bisa merencakan kehidupannya sendiri, oleh karena itu kita juga harus bisa belajar untuk menyusun masa depan tanpa pengaruh banyak orang.


2. Nikmati setiap proses

Yuk! Menyusun Rencana Masa Depan Yang Cerah

Selanjutnya kita nikmati setiap proses yang ada, dalam mencapai masa depan yang bahagia memang tidak mudah. Akan banyak ujian yang datang, dan ini menjadi tantanga apakah kita benar-benar serius menginginkan kehidupan yang baik atau sekedar ingin tapi tidak mau berusaha ?


3. Belajar dari kesalahan

Yuk! Menyusun Rencana Masa Depan Yang Cerah

Dan yang terakhir adalah belajar dari kesalahan, karena kesalahan terkahir merupakan guru terbaik. Kita harus bisa belajar dan jangan sampai mengulanginya lagi. Kesalahan tidak membuat kita kalah, namun kita akan kalah jika kita tidak belajar darinya.


4. Aktifkan potensi besar yang ada di dalam diri

Yuk! Menyusun Rencana Masa Depan Yang Cerah

Program program kami di solusi super sukses , memfokuskan diri kepada pengaktifan dan pengoptimalan potensi diri yang berada pada pikiran, jiwa dan ruhani. Ketiga bagian tersebut memiliki potensi energi yang super dahsyat, yang jika diaktifkan maka akan membuat kita terhubung dengan Alam Semesta. Apa yang terjadi jika kita bisa terhubung ke alam semesta ? Rencana masa depan atau harapan kita akan menjadi kenyataan jika kita tau caranya, punya metodenya, dan mau melatih diri dengan giat dan tekun.


Yuk! Menyusun Rencana Masa Depan Yang Cerah

Tambahan dari ane, rencana masa depan itu bisa juga dalam bentuk menyiapkan hal-hal yang kita butuhkan dimasa depan, misalnya : mempersiapkan uang untuk menikah atau mungkin mempersiapkan rumah untuk tempat tinggal setelah kita menikah. Seperti yang ane lakuin dulu, sebelum menikah ane dan pasangan ane sepakat untuk membeli rumah bersama. Walaupun rumahnya masih nyicil di Bank C*MB Niaga tapi ane puas karena rumah ini ane bayar pake uang dari hasil kerja ane sendiri. Dulu ane bayar DP 35%, dan ternyata cicilan per bulannya hampir sama kalo kita ngontrak dirumah orang. Ane ambil KPR disana dengan alasan mereka nawarin bunga dengan skema fixed rate. Jadi ane gak khawatir kalo suku bunga lagi naik. emoticon-Cendol (S)


Yuk! Menyusun Rencana Masa Depan Yang Cerah

Gimana gan/sist? Mau ga punya masa depan yang baik dan bahagia? Kalo memang mau, yuk mulai sekarang kita siapin rencana masa depan yang matang. Jangan sia-siakan waktu untuk melakukan banyak hal yang tidak berguna. Ingatlah, jalan kita didepan masih panjang. emoticon-Cendol (S)

Diubah oleh moceana 24-08-2016 14:17
0
6K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.