News
Batal
KATEGORI
link has been copied
424
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517f3f278127cf0852000011/ask-tentang-lembaga-penjamin-simpanan-lps
Agan-agan sekalian, ada yang kerja ato paham mengenai LPS ga? Semisal gajinya brapa? Kerjanya dimana aja? Kerjanya ngapain? Suasana kerjanya gimana? Jenjang karir gimana? Mohon dishare ya agan-agan :malu
Lapor Hansip
30-04-2013 10:48

(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Agan-agan sekalian, ada yang kerja ato paham mengenai LPS ga?
Semisal gajinya brapa?
Kerjanya dimana aja?
Kerjanya ngapain?
Suasana kerjanya gimana?
Jenjang karir gimana?

Mohon dishare ya agan-agan emoticon-Malu
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 21
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
23-08-2016 12:20
Gimana agan2 udah ada yg dapat kabar buat panggilan tes tahap I nggak....
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
23-08-2016 13:09
Sepi amat treadnya... emoticon-Wow
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
23-08-2016 15:13
pemberitahuan nya lewat e-mail, sms atau telepon yaa??
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
23-08-2016 16:44
Udah pengumuman belum sih? Ujian seriusan tgl 27 agustus ini?
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
23-08-2016 17:05
di tunggu aja gan . info nya tanggal 27 di bapenas (bocoran) tp pastinya belum tau
masuk BPS susah ga si bro?
toefl ane jelek ni bro
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
23-08-2016 17:27
bismilah.... semoga mampu dan bisa masuk lps
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
23-08-2016 19:34
Ga Sabar buat nunggu hasil Seleksi administratif..
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 08:04
Masih belum ada pengumuman ya gan ?
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 09:05
Quote:Original Posted By superian
Masih belum ada pengumuman ya gan ?


Iya nihh gan,seharusnya udah ada yg dapet undangan karena seleksi I sisa 3 hari
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 09:20
Jadi harus gimana nih gan ?
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 09:20
Quote:Original Posted By anchalvian


Iya nihh gan,seharusnya udah ada yg dapet undangan karena seleksi I sisa 3 hari


Gan masukin ane ke grup WA dong
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 09:53
Quote:Original Posted By superian


Gan masukin ane ke grup WA dong


Ane jg kagak tau gan grup WA nya..ditunggu aja gan
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 13:18
Msh blm ada kabar ya?krain ane aja yg H2c
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 13:25
Iya nihh gw dari luar kota soalnya,takutnya ntar pengumumannya malah mepet, susah buat prepare akomodasi
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 13:33
Kabar" ya gan Klo Hilal Udah terlihat
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 15:56
SAD

dpt info link dari temen via liputan6.com tertulis disana sampe tgl 31, tp tadi pas cek web LPS rekrutmen nya ampe tgl 21 bates daftar nya yaah emoticon-Frown
belum rejeki hahaha
sukses buat semua nya emoticon-Smilie
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 19:18
udah tanggal segini tp belum ada kabar nih, info dong yang udah dapet kabar panggilan huhuhu
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 19:19
Belum ada kabar juga sampe hari ini ya,,,,
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 20:26
Dari grup telegram katanya pengumuman malam ini pukul 00 gan,gak tau bener gak
0 0
0
(ASK) Tentang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
24-08-2016 20:49
Quote:Original Posted By anchalvian
Dari grup telegram katanya pengumuman malam ini pukul 00 gan,gak tau bener gak


Itu sumbernya dari trit lps sebelah kali gan,
0 0
0
Halaman 16 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia