Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kiheuleutAvatar border
TS
kiheuleut
bertanya, tentang yang saya alami
assalamualaikum
tidak ada salahnya mungkin saya share disini barang kali ada di antara agan dan aganwati sesepuh supranatural bisa menjabarkan apa yang saya alami, sudah sering saya bertanya pada orang pintar, katanya masa saya akan datang setelah umur 30 tahun, nanti akan ada yang membimbing saya, dan mereka tidak bisa memberitahu saya secara rinci siapa dan dimana tentang sosok yang bisa menjelaskan semuanya.

awal cerita nya ketika saya jadi security atau penjaga keamanan di salah satu pabrik di kota saya, kebetulan saya jaga di pabrik tersebut tiap malam, saya suka meluangkan waktu untuk shalat hajat setiap malam, suatu malam saya shalat hajat sebanyak 6 kali salam atau sebanyak 12 raka'at, karena biasanya saya shalat hajat hanya 3 kali salam.

kemudian setelah saya beres shalat hajat dan berdoa, di luar pagar ada seorang sosok kakek kemudian dia berteriak "IEU IMAH NGAROMONG KA AKI, IEU NU BOGA IMAH KU AING DI GENCET DI AHERAT,AING DI JIEUNAN TAPI AING TEU DI TEMPATAN" bahasa indonesia nya " RUMAH INI BERKATA, SAYA DI BUAT NAMUN TIDAK DI TEMPATI, NANTI DI AKHIRAT SAYA HIMPIT" saya pun merasa aneh dan memang rumah majikan saya banyak dan jarang di tempati, termasuk runah depan pabrik yang saya jaga pun jarang di tempati.

saya dekati kakek itu dan dia berkata pada saya "SI UJANG HIRUPNA BAKAL NGENAH NGURUSAN TANAH NU MANGHEKTAR HEKTAR, KU KUWU,CAMAT JEUNG NU GADUH JABATAN BAKAL NGAHORMATAN, AYA OPAT PERKARA NU MATAK ETA SUKSES, HIJI ROKOK, DUA CAI,TILU MINYAK WANGI/KEMBANG , OPATNA MENYAN" bahasa indonesia nya " kamu hidupnya akan enak, akan mengurusi tanah yang luasnya berhektar - hektar, sam camat,kuwu dan yang punya jabatan kamu akan di hormati, ada 4 unsur pertama rokok,dua air, tiga minyank wangi/bunga, empat Kemenyan.

setelah pembicaraan tersebut saya di suruh mengambil air dan memberikan kepada kakek tersebut, air tersebut di jampi jampi, dan menyuruh saya untuk dipakai mandi besok pagi.


itu awal ceritanya, dan saya menjadi penasaran tat kala sekarang saya sedang MENGURUSI TANAH YANG BERHEKTAR - HEKTAR jumlahnya hampir 200 hektar.. kemudian kuwu,camat dan orang orang yang punya jabatan saat saya temui mereka menghormati saya.

mungkin sepuh sepuh ada yang bisa menjabarkan tentang saya alami
saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya.. maaf apabila ada kesalahan dalam kata dan pengetikan.
Diubah oleh kiheuleut 24-08-2016 05:59
0
4.1K
46
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.