Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

homsatunAvatar border
TS
homsatun
menghina jokowi dan suku batak, dua fesbuker dilaporkan ke polda
MEDANSATU.COM, Medan – Gawat bah! Presiden Jokowi dan etnis Batak dihina dan dilecehkan oleh pemilik akun Facebook Andi Redani Putribangsa dan Nunik Wulandari II.

Kasus penghinaan tersebut telah dilaporkan Aliansi Masyarakat Luat Pahae (AMLP) ke Polda Sumut, Selasa (23/8/2016), sesuai surat bukti lapor No. STTLP/1094/VII/2016/SPKT III, tanggal 23 Agustus 2016.

Dalam status yang di-upload pada Senin (22/8/2016) sekira pukul 12.55 WIB, pemilik akun Andi Redani Putribangsa menulis, “LADY GAGALLLLLLL….MADE IN CHINA..SEMOGA GAK KE KAMPUNGKU…!!! ORA BUTUH…!!!…LAGI PULA SAYANG KALAU PAKAIAN ADAT DIPAKAI PEMIMPIN YG HANYA JANJI2 KOSONG…PENIPU RAKYAT…”.


Bukti surat laporan ke Polda Sumut. (facebook)

Tak cuma itu, dalam postingan itu juga disertai foto Presiden Jokowi saat mengenakan pakaian adat Samosir. Di dalam foto itu juga disertakan tulisan “ORANG SETREESS”. Ada juga foto Presiden Jokowi disandingjan dengan foto komedian Amin yang memakai wig.

Sementara pemilik akun Nunik Wulandari II memposting materi penghinaan yang tak jauh beda. Dalam statusnya, pemilik akun Nunik Wulandari II menulis, “Orang T*L*L di Pulau Samosir jd badut malah bangga…. it’s real…. tanpa edit”.

Di bawah tulisan itu, pemilik akun juga menambahkan foto Presiden Jokowi dan istrinya, Iriana Jokowi di acara Karnaval Kemerdekaan Pesta Danau Toba (KKPDT). Selain itu, ada juga tulisan di foto itu yang berbunyi, “SUMPAH NGAKAK LIAT PRESIDEN YANG SATU INI. *asli gak editan*.
http://m.medansatu.com/berita/21076/...e-polda-sumut/

Its real tanpa edit

emoticon-Wakaka
Diubah oleh homsatun 23-08-2016 14:32
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
32.1K
331
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.