eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
15 Ribu Warga Lampung Anstusias Daftar Online Kader Perindo

BANDAR LAMPUNG - Lebih dari 15 ribu warga Lampung mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Perindo melalui online.

Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Muhammad Sopriyan, mengungkapkan, jumlah itu baru yang terhitung pada 2016.

"Untuk perekrutan kader, kita menggunakan sistem online langsung login melalui website dan offline yang langsung mendatangi sekretariat," katanya, Jumat (19/8/2016).

Ia mengatakan, untuk setiap provinsi ditargetkan setiap tahunnya memiliki 1 juta kartu tanda anggota (KTA) dan tahun berikutnya ditargetkan lebih dari itu.

"Saya melihat tidak hanya di Provinsi Lampung, anstusias warga terhadap Perindo terjadi di seluruh Indonesia, partai kita cukup menggembirakan. Struktur partai sudah terbentuk sekira 514 DPD di seluruh kabupaten/kota dan 7.123 DPRt kecamatan dan di 34 Provinsi diseluruh Indonesia. Soal aktivitas kegiatan kemanusiaan juga terus kita laksanakan, seperti membagikan ambulans dan pembentukan UKM," katanya.

Sopriyan menambahkan, Partai Perindo adalah partai yang memiliki komitmen menyejahterakan masyarakat dengan ideologi partai.

"Platform partai kita ialah ideologi Pancasila yang perlu dipahami oleh kader sampai tingkat daerah. Akselerasi terkait pemahaman visi misi dan ideologi yang seragam dari pusat sampai bawah," katanya. (kha)

Sumber : http://m.okezone.com/read/2016/08/19...-kader-perindo

Luar biasa menurut saya ini partai perindo. Antusias warga yang mau masuk jadi kader sangat banyak. ini baru 2016, gimana kalo 2019? Bisa berkali lipat kadernya se indonesia. Sepertinya keinginan rakyat indonesia untuk menjadikan HT jadi presiden sudah tidak terbendung lagi
Diubah oleh eggy.sujana 22-08-2016 17:30
0
8.4K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.