Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teman.kapokAvatar border
TS
teman.kapok
Donald Trump Bilang Jika Kalah Pilpres Berarti Dicurangi Hillary


Donald John Trump, calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik mengklaim bahwa dia akan dicurangi rivalnya, Hillary Clinton, capres AS dari Partai Demokrat. Di depan pendukungnya, Trump mengatakan jika nantinya kalah dalam Pemilu Presiden (Pilpres), artinya dia dicurangi.

”Saya takut pemilihan ini akan dicurangi,” kata Trump di Columbus, Ohio, pada hari Senin. ”Saya harus jujur,” katanya lagi.

Klaim dini Trump ini bukan tanpa alasan. Dia mengaku sudah mengalaminya, yakni ketika dicurangi rival separtainya, Ted Cruz, dalam Pemilu primer di Iowa, meski akhirnya Trump yang terpilih sebagai capres dari Partai Republik.

”Saya pikir kubu saya dicurangi, jika saya tidak menang dengan jarak yang cukup masif,” ujar Trump, seperti dikutip dari Independent, Selasa (2/8/2016).

Miliarder AS ini mengaku sudah mendengar informasi bahwa bahwa pada Piplres 8 November 2016 mendatang dia akan dicurangi.

Pada Pilpres 2012 silam Donald Trump menuduh, Barack Obama (dari Partai Demokrat) mengalahkan Mitt Romney (dari Partai Republik) dengan cara curang. Trump melalui Twitter menyebut Pilpres 2012 yang memenangkan Obama tidak sah.

”Komisi Pemilu membuat bencana bagi demokrasi,” bunyi tweet Donald Trump pada 2012. ”Pemilu ini adalah palsu total dan parodi. Kami tidak demokratis!"

http://international.sindonews.com/r...ary-1470113192

Hebat... Amerika-pun sdh berkiblat ke Indonesia..
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
8K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.