• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hati-hati dengan penipu profesional Toni Riyanto alias Pakde Anto (Repost)

sailormoon09Avatar border
TS
sailormoon09
Hati-hati dengan penipu profesional Toni Riyanto alias Pakde Anto (Repost)
Saya berani sounding bahwa lelaki bernama Toni Riyanto ini (panggilan keluarganya untuk dia adalah Anto, keponakannya panggil pakde Anto) adalah seorang PENIPU ULUNG, karena saya merupakan salah satu korbannya. Saya yakin 100% bahwa saya adalah salah satu korbannya, karena dia juga pernah keceplosan mainin orang dan pengakuan istri keduanya yang baru saja dinikahi secara siri bulan Maret 2016 kemarin, bahwa saya adalah orang ke-10 yang mencari dia untuk meminta petanggungjawabannya.

Modus Toni alias Pakde Anto ini dalam menjerat korban-korbannya adalah sebagai berikut:
-Awal perkenalan seperti biasa pada umumnya, ingin lebih mengenal lebih dekat.
-Mengaku sebagai duda, satu anak lelaki bernama Yuda (ternyata anaknya 3, dan masih punya istri, tinggal di Batam dengan ketiga anaknya yang masih kecil-kecil)
-Mengaku bercerai dengan istrinya, karena istrinya selingkuh dan sudah menikah lagi dengan selingkuhannya dan sudah punya 2 anak (2 anak perempuannya tidak diakui, malah difitnah sebagai anak hasil dari istrinya dengan selingkuhannya, kejam kan....???)
-Mengaku dalam sidang perceraian, hak asuh anaknya Yuda, jatuh ketangannya karena istrinya selingkuh, dan anaknya diasuh budenya di Pemalang Jawa Tengah.
-Setelah kita terperdaya oleh rayuannya, dia berakting kesusahan dan mulai merengek dan menghiba meminta dipinjami uang, alasan untuk keperluan anak, untuk kekurangan bayar KPR, sakit mendadak, biaya rumah sakit anak buahnya yg kecelakaan kerja, ATM ketinggalan dimesin dan saldo dikuras oleh orang yang menemukan ATM tersebut, minta ini minta itu dengan kalimat yang amat sangat manis dan romantis. Karena kata-katanya yang sopan dan lembut, kita para korban seperti terhipnotis.
-Lama-kelamaan, waktu hutang ditagih selalu pandai berkelit .Kita seperti pengemis saja minta uang sendiri kok sampe segitunya.
-Modus ngajak kerjasama buat bisnis, karena alasannya sdh bosan jadi pegawai. Bahkan sudah sempat melakukan survey untuk kerjaan bidang kintraktor juga.
-Janji-janji manis tapi tidak pernah ditepati. Dia ini mahir sekali dalam mengcreate sebuah skenario.

Setelah 2 tahun berjalan, kedoknya terbuka semua.
-Istri keduanya tiba2 mengirim foto pernikahan ke saya (saya belum tahu kalau dia masih punya istri pertama dan 3 anak, saya tahunya dia duda anak satu)
-Pengakuannya, dia dipaksa keluarganya menikahi wanita pilihan orang tuanya yang berasal dari kampungnya di Pedurungan, Pemalang, tapi ternyata perempuan tersebut berasal dari Palu. Pengakuannya dia tidak suka dengan wanita ini karena pendek kecil dan bukan seleranya, makanya dia menghindari selama 4 tahun. Tapi karena bapaknya sudah sakit2an dan tua, dia terpaksa menuruti, dan dipaksa menikah karena sudah disediakan penghulu, jadi kalau tidak datang akan memalukan nama keluarga besarnya (Sinetron banget kan...??)
-Semakin jelas kebohongannya, setelah saya tidak sengaja temukan akun FB yang foto profilnya, foto dia, yang dibuat untuk istri barunya:
https://www.facebook.com/ryanavid.ryan?fref=ts
-Anak lelakinya saja (yg bernama Yuda) menyebutnya sebagai Lelaki Ban*s*t, dan tak mau tahu menahu tentang ayahnya itu (saya berhasil mendapatkan pin BBM nya) dan sedikit ngobrol.
-Saya temukan juga akun FB nya untuk istri pertama dan ketiga anaknya yang foto profilnya gambar anak-anak ceweknya:
https://www.facebook.com/ryansukhoi.sukhoi?fref=ts

Ini adalah wajah dari Toni Riyanto alias pakde Anto:

Spoiler for Pic. 1:


Spoiler for Pic. 2:


Spoiler for Pic. 3:


Spoiler for Pic. 4:


Spoiler for Pic. 5:


Spoiler for Pic. 6:


Spoiler for Pic. 7:



Untuk FB istri pertama dan kedua serta anak2 kandung dan anak2 tirinya tidak akan saya share, karena urusan saya hanya dengan penipu ini.
Yang saya minta hanya kembalikan uang yang akadnya dia pinjam dari saya dan berjanji akan segera mengembalikan, tapi tidak pernah ditepati. Malah hobinya jalan2 hamburkan banyak uang dengan istri barunya, hutangnya tidak mau bayar.
Dari info orang terpercaya, gajinya sebagai supervisor di sebuah perusahaan galangan kapal di daerah Tanjung Balai Pulau Karimun Kepulauan Riau, buat istri pertama dengan 3 orang anak saja mepet (buktinya masih tipu sana tipu sini), amat tidak masuk akal buat poligami, apalagi istri barunya janda 3 anak. Bisa jadi istri barunya janda kaya raya, yang tidak perlu dikasih uang belanja.

Yang penting uang yang dihutang dari saya, segera dikembalikan.

Hati-hati dengan lelaki ini, kata-katanya halus dan sopan, tapi hatinya amat sangat jahat. Anak istrinya dikhianati, info keluarga dari istri pertamanya, dia memang hobby selingkuh dan pemuja harta dan duniawi.



Yang pernah jadi korban lelaki bermuka dua ini, harap saling info, agar tidak ada korban korban yang lain.

Bukan bermaksud menjatuhkan nama orang ini, tapi saya sudah tagih dengan berbagai cara, bahkan lewat istri keduanya, tapi saya malah disalahkan dan dipersilahkan menagih sendiri ke yang besangkutan.
Intens ane tagih via sms, si bokin kedua yang cantik jelita (merasanya) malah buat status di fb dengan kata2 yang tidak pantas diucapkan seorang pendidik (guru SD). Ga sadar diri dan bayar hutang, malah memaki dan memfitnah..emoticon-Jempol
Si Ayah durhaka pakde Anto juga gitu, ditagih ga mau bayar, malah melarikan diri dan seperti istrinya juga, menghina dan memaki.

Hot news, istri pertamanya akan dibunuh, ini bukti sms nya ke saya:



GILA PAKDE....



Oke, Pakde Anto, kalau anda lelaki sejati, tepati janji anda untuk melunasi hutang-hutang anda sejak tahun 2014.
Tepati janji untuk melunasi atau setidaknya mencicil sedikit demi sedikit. Malu atuh... istri 2 tapi gak mau bayar hutang...emoticon-Cape d...





Diubah oleh sailormoon09 02-10-2016 23:05
0
9.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.