dfaradifaAvatar border
TS
dfaradifa
Meskipun Kaya, Jupe Berobat Pakai BPJS
T

RIBUNPONTIANAK.CO.ID - Selama satu tahun belakangan ini, penyanyi dan presenter Julia Perez (36) menderita penyakit kanker serviks dan kesehatannya sudah mulai menurun.
Dalam penyembuhan serta pemulihan dari penyakitnya itu, wanita yang akrab disapa Jupe ini mengaku menjalani proses penyembuhan di rumah sakit dengan menggunakan BPJS.
"Aku masih tratmen sampai saat ini di Indonesia. Aku menggunakan BPJS," kata Jupe saat ditemui di gedung Trans TV, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Pelantun 'Belah Duren' ini beralasan, karena ia masih menjadi warga negara Indonesia, ia juga berhak menggunakan asuransi kesehatan yang dinaungi oleh pemerintah.
"Kan BPJS untuk semua orang. Lagi pula ada kelas-kelasnya juga kan BPJS," ungkapnya.
Ketika mendaftarkan diri untuk memiliki kartu BPJS, mantan istri Gaston Castano ini mengaku tidak ribet atau sulit dalam mengurusinya.
Jupe malah menganjurkan, bagi masyarakat Indonesia jangan memakai jasa calo untuk mengurusi dan membuat kartu jaminan kesehatan milik pemerintah.
"Untuk mengurangi yang palsu, jangan pakai calo ngurusinnya. Nanti akan kelihatan juga BPJS asli dan palsu," ucapnya.
Presenter yang memiliki buah dada besar ini tidak mempermasalahkan jika ia harus ngantri, saat berobat ke rumah sakit yang bisa menggunakan asuransi BPJS itu.
"Namanya milik bersama sih harus ikut ngantri juga. Kalau obat kan dari dokternya juga. Kalau enggak cocok ya obatnya belu sendiri. Di bawa asik aja," kata artis yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati.

Sumber :
http://pontianak.tribunnews.com/2016...at-pakai-bpjs-
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.