Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Pablo! Oleh oleh Jepang yang Meluluhkan Hati.
Tokyo Banana menjadi oleh-oleh khas Tokyo yang selalu diburu! Rasanya yang lembut dengan aroma wangi pisang yang khas membuat wisatawan tak ragu untuk antre berjam-jam. Rasanya yang bikin penasaran membuat Tokyo Banana makin laris manis. Kudapan yang satu ini pun menjadi oleh-oleh wajib saat tour ke Jepang.

Namun, ada satu lagi kudapan yang bisa dijadikan alternatif oleh-oleh dari Tokyo. Nama kudapan yang satu ini adalah Pablo. Kudapan berupa kue keju dengan tekstur yang takkalah lembut ini mulai dilirik wisatawan mancanegara. Gerai-gerai Pablo pun mulai menjamur di kota-kota besar seperti Tokyo dan Osaka.

 Pablo! Oleh oleh Jepang yang Meluluhkan Hati.
Outlet Pablo di Shibuya


Nampak dari kejauhan sebuah outlet berwarna kuning yang fresh laiknya warna keju. Inilah kesan pertama yang terlihat saat kita mendatangi outlet Pablo di Shibuya. Karena warna yang mencolok inilah, Pablo cukup mudah ditemukan di antara pertokoan yang membludak. Biasanya, Pablo selalu dipadati pembeli. Namun, karena hari masih pagi, staf japantrips.cotak perlu lama-lama antre.



Dengan semboyan “Cheese cake revolution has started from here”, Pablo menghadirkan kue keju dengan cita rasa unik dan berkualitas. Kita dapat memilih dua varian berdasarkan proses pemanggangan yaitu ‘rare’ dan ‘medium’. Jika ingin dijadikan oleh-oleh ada baiknya untuk memilih Pablo dengan pemanggangan medium. Tujuannya, agar lebih awet saat harus dibawa ke Indonesia.

Kelebihan lain dari Pablo adalah tak hanya cita rasa yang berkelas, tetapi juga pelayanan yang cekatan dan penuh senyuman. Meski staf japantrips.co banyak menanyakan perihal kue-kue yang dijual, mereka menjawab dengan sabar dan ramah. Tak sedikit, staf Pablo yang mengajak bercanda dan menari di Kafe Pablo!

 Pablo! Oleh oleh Jepang yang Meluluhkan Hati.
Outlet Pablo di Osaka


Selain di Shibuya, outlet Pablo juga dapat ditemukan di Akihabara, Shinjuku, Umeda, Shinsaibashi, Dotombori, Himeji hingga Okayama. Tak hanya kue keju, minna juga dapat mencicipi olahan keju lain yang tak kalah nikmatnya. Seperti Cheese Millefeuille-Uji Matcha, Tokyo Madam’s White Pearl, Fresh Cheese Soft Cream, Cinnapple dan masih banyak lagi. Pablo sukses merebut hati para pencinta keju dunia. Cicipi sendiri ya betapa lembut dan nikmatnya Pablo di outlet yang tercantum!

Team: japantrips.co
Diubah oleh andrianusho 22-08-2016 06:27
0
4.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.