Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Dukungan Meluas, Rizal Ramli Lawan Pas Bagi Ahok
JAKARTA (Pos Kota) – Dukungan bagi mantan Menko Maritim Rizal Ramli untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta makin meluas. Rizal Ramli dinilai figur yang tepat untuk memimpin Jakarta, karena jujur, tegas, dan memperhatikan derita rakyat kecil.

Dia lawan yang imbang bagi Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama), kalau memang tetap maju dalam Pilkada 2017.

“Dari hasil penelusuran ke kantong-kantong yang kontra Ahok, banyak yang menginginkan Ahok dilawan juga oleh figur yang pintar, cerdas, sopan, tak bersih dari korupsi. Pak Rizal pas untuk pimpin Jakarta,” kata Direktur Eksekutif The Presiden Center Didied Mahaswara, di Jakarta, Senin (22/8/2016).

“ Beliau ekonom dan bersih, serta pintar. Jakarta pas jika dipegang beliau. Beliau juga dekat dengan kalangan ulama ,” kata tambah tokoh yang terus memantau masalah politik dan budaya itu.

Menurut dia, di media-media sosial pun, terpantau ratapan status menginginkan Rizal Ramli mau maju sebagai balongub DKI Jakarta, ada ratusan person yang komen mendukung.

“Bahkan, ada yang secara blak-blakan mengharapkan Pak Rizal maju agar bisa melawan semua ketidakberesan dengan santun tanpa ada perlu yang disakiti,” ujarnya.

Didied yakin, Jakarta sangat membutuhkan kepemimpinan Rizal yang tegas, tapi juga tak mau membuat rakyat menangis. “Pak Rizal kritis. Kita membutuhkan sosok seperti beliau. Saya harap Pak Rizal bersedia dan mau jadi balongub DKI. Saya yakin warga Jakarta akan mendukung,’ ujar dia. (*/win)

http://poskotanews.com/2016/08/22/du...pas-bagi-ahok/

Kalo RR kepilih jadi gubernur ya bagus. tapi yang jadi ketua PKK dki siapa?


Spoiler for ketua PKK DKI:
Diubah oleh micin.batangan 22-08-2016 06:18
0
1.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.