bayu200687Avatar border
TS
bayu200687
Wacana Kenaikan Harga Rokok dan Perkiraan Harga Pasca Kenaikan
Kenaikan harga rokok pada bulan september depan semakin banyak menguat, hal tersebut diperkuat dengan didengarkannya usulan hasil studi yang dilakukan oleh Kepala Kajian Ekonomi dan Kebijakan Kesehatan, FKM UI ini oleh Pemerintah.

Kenaikan Harga RokokKepala Badan Kebijakan Fiskal, Suahasil Nazara, mengungkapkan bahwa usulan kenaikan harga rokok menjadi Rp. 50 ribu per bungkus sudah didengar. Selain itu, Pemerintah memang sudah berencana menaikkan harga cukai rokok untuk tahun depan,

Sebagaimana diketahui bersama, pemerintah berencana menaikkan cukai tembakau yang salah satu akibatnya adalah naiknya harga rokok secara drastis sebagaimana pernah kami tulis sebelumnya disini.

Sejak isu ini muncul ke permukaan, banyak netizen yang lalu mengomentari hal itu. Bahkan, kini menyebar juga daftar harga rokok yang akan berlaku mulai bulan depan. Berdasarkan pengamatan admin, bahkan sudah muncul foto harga rokok yang dipajang di mini market dengan harga terbaru. Entah benar atau tidak.

Ada 2 versi yang beredar. Yang satu masih dikisaran 40-50 ribu, yang satu lagi dikisaran harga 70 ribuan. Berikut daftar harga rokok per bungkus yang menyebar di media sosial dan masyarakat.

Harga Rokok

Harga Rokok Marlboro, Dunhill, dan Lucky Strike

Spoiler for :


Harga Rokok Country, Pall Mall, dan Djarum

Spoiler for :


Harga Rokok Djarum Clavo dan LA

Spoiler for :


Sumber: [URL="https://S E N S O RU8nKtKUi7e"]Kompas.com[/URL]
0
3.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.