• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wajib Baca! 5 Hal Keren yang Tak Pernah Agan Tahu Tentang “Awkarin”

robb89Avatar border
TS
robb89
Wajib Baca! 5 Hal Keren yang Tak Pernah Agan Tahu Tentang “Awkarin”


Mungkin kamu pernah mendengar nama Karin Novilda a.k.a Awkarin - dengan berbagai hal negatif yang sering dilemparkan kepada dirinya. Mungkin salah satudari kalian juga sering kepoin dia di akun Instagramnya, maklum saja dia Selebgram yang cukup tenar. Bahkan sekarang Awkarin dikenal sebagai Vlogger Drama Queen.

Banyak yang bilang drama kisah cintanya yang kandas beberapa waktu lalu hanya dibuat-buat. Tapi kalau mau ditelaah lagi sebenarnya wajar saja namanya orang patah hati lagi galau. Apalagi ia diputusin pas lagi lagi sayang-sayangnya, tanpa sebab jelas pula. Hmmm, bagaimana kalau kamu berada di posisi Karin?

Karin terkenal dengan postingan fotonya yang cukup 'berani' dan terbuka, tak jarang juga dulu Karin pernah memposting foto vulgarnya bersama mantannya Gaga. Karin bangga dan pede memposting foto ciumannya dengan Gaga. Hmm, duh dek...
Bagi kamu yang belum mengenal Karin, kamu bisa coba stalking di Instagramnya (@awkarin) dan kamu bisa lihat sendiri isi postingannya yang beragam. Tapi sebelum kamu berpikir negatif soal dia, ada baiknya kamu melihat dulu sisi positif Awkarin.
Meski masih remaja, Karin sudah pintar cari uang sendiri.

Masih sangat remaja, tapi Ia sudah bisa menghasilkan banyak uang dengan jerih payahnya. Menjadi seleb-gram dan diendorse banyak online shop membuat Karin banyak mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Bahkan ketika pacarnya dulu Gaga ulang tahun, Karin mau beri hadiah drone. Tapi sayang nggak jadi karena keburu putus duluan.

Karin adalah sosok wanita mandiri dan indepanden

Karena sudah pintar cari uang, Awkarin alias Karin Novilda adalah sosok wanita yang independen. Setelah lulus dari SMPN 1 Tanjungpinang tahun 2013 lalu, ia sudah mulai belajar hidup mandiri hingga sekarang. Bahkan, dikutip dari laman tribunnews.com, Awkarin alias Karin Novilda ini sudah membeli sebuah rumah dengan tabungannya hasil dari endorse dan subscribe.

Karin sebenarnya orang yang sabar. Terlebih ketika menghadapi banyak haters.

Meski punya banyak haters, Karin tetap nggak jadi brutal kok. Memang, mungkin awalnya kepikiran banget kenapa banyak yang membenci Karin dan parahnya ada yang nyuruh Karin bunuh diri, tapi dengan kalemnya Karin diam dan nggak ngegubris itu. Tapi ya namanya juga manusia, dengan cara pintarnya, Karin pun bisa mengatasi haters-haters nggak penting itu. Semangat Karin....

Boleh kok dia bandel, tapi peringkat di sekolah bagus.

Kalau kamu lihat Karin adalah sosok cewek yang bandel, ada yang bilang juga katanya Karin perusak moral bangsa, tapi pasti yang ngomong itu nggak tahu bahwa dia dulu adalah lulusan terbaik SMPN 1 Tanjungpinang tahun 2013 dengan hasil UN 37,9 - rata-rata nilai 9,5. Beeeuh, kumlot ya?

Karin membuka lahan pekerjaan untuk teman-teman dekatnya.

Jadi seleb-gram, emangnya siapa yang bantu menghasilkan foto sebagus dan se-edgy itu? Pasti berkat bantuan teman-temannya. Ketika Karin tenar, dia juga mengikutsertakan teman-temannya untuk bantu pengerjakan foto dan lainnya. Baiknya si Karin.
Keren gak gan?

sumber haiineola.com
0
9.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.