Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
REVIEW: Manchester United 2-0 Southampton


Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan Manchester United saat menjamu Southampton dalam pekan kedua Liga Primer Inggris musim 2016/17 di Old Trafford, Sabtu (19/8).

Southampton unggul dalam penguasaan bola. Meski begitu, anak asuh Claude Puel kesulitan membongkar rapatnya lini belakang Man. United.

Dusan Tadic mendapat ruang tembak di dalam kotak penalti tuan rumah, namun upayanya belum tepat sasaran.

Sektor pertahanan Man. United kembali mendapat tekanan. Nathan Redmond mengoper bola dengan sundulan, tetapi Shane Long tidak mampu memaksimalkannya.

Wayne Rooney melepaskan tembakan dari luar kotak penalti Southampton. Bola mengarah tepat ke pelukan penjaga gawang Fraser Forster.

Man. United unggul pada menit ke-36. Rooney melepaskan umpan akurat yang disambut sundulan keras Ibrahimovic yang bersarang ke pojok gawang Southampton.

Peluang Southampton kembali kandas. Tendangan jarak jauh Steven Davis melebar dari gawang Man. United dan skor 1-0 bagi keunggulan Man. United bertahan hingga turun minum.

Anthony Martial memiliki kesempatan untuk mencetak gol pada menit ke-50, tetapi sepakannya berhasil diantisipasi oleh Forster.

Dua menit berselang, Man. United mendapatkan hadiah penalti setelah Luke Shaw dilanggar oleh Jordy Clasie. Ibrahimovic yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan 12 pas sukses menceploskan bola ke pojok gawang The Saints.

Sejumlah peluang dihasilkan Setan Merah. Namun, Paul Pogba dan Rooney gagal memanfaatkannya hingga tidak mampu berbuah gol tambahan bagi klub besutan Jose Mourinho.

Man. United mengakhiri laga dengan keunggulan 2-0 atas Southampton dan masih kokoh di puncak klasemen Liga Primer dengan enam poin dari dua laga.





0
5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.