micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Ahok: Tanya Sama Prabowo, yang Antek Asing Siapa ?
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengatakan yang tidak mendukung calon gubernur Sandiaga Salahudin Uno dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, adalah antek asing.
Pria yang akrab disapa Ahok itu menganggap ucapan Prabowo cenderung lucu. Ahok mempertanyakan siapa yang dibilang Prabowo sebagai antek asing.
"Musti tanya sama beliau. Aku juga tidak tahu. Beliau ngomong itu, lucu juga, kalau bilang antek asing. Antek asing itu, maksudnya siapa?" ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016)
Pada sebuah video yang diunggah akun Instagram terverifikasi milik Sandiaga Uno, @sandiuno, terlihat kader Gerindra tengah berkumpul dengan Ketua Umumnya, Prabowo. Dalam kesempatan itu, Prabowo yang mengenakan kemeja batik dan memegang alat pengeras suara berharap seluruh kader Gerindra setia kepadanya.
"Saya harapkan, kalau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno," ujar Prabowo pada video yang diunggah Selasa (16/8/2016).
Dia menyampaikan seluruh kader harus mendukung Sandiaga. Bagi yang tidak mendukung Sandiaga, ucap Prabowo, maka mereka adalah antek asing.
"Yang tidak dukung Sandiaga Uno, antek asing, saudara-saudara," tegas Prabowo
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Sanusi

http://m.tribunnews.com/metropolitan...ek-asing-siapa

ayo siapa tuh anteka asingnya?
0
4.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.