Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sulidiaAvatar border
TS
sulidia
Menjadi nomor 1 di google tanpa menguasai ilmu SEO
Apakah anda mempunyai bisnis atau usaha yang memberikan penghasilan tambahan bagi anda? Atau anda adalah seorang pebisnis online yang mempunyai produk fisik atau digital di internet? Atau anda adalah salah satu dari ribuan orang di internet yang menjadi affiliate dari situs-situs yang bertebaran di dunia maya dimana tugas anda adalah mempromosikan produk atau jasa orang lain sehingga anda bisa memperoleh penghasilan tambahan?

Mungkin anda sudah mempunyai bisnis yang cukup besar di dunia nyata dan anda ingin mengonlinekannya di internet dan anda memerlukan tempat promosi yang efektif. Mungkin juga anda adalah pebisnis online yang sudah menggunakan berbagai cara untuk mempromosikan produk atau jasa atau affiliate link anda, namun sebagian besar dari usaha anda itu sia-sia dan hanya membuang-buang waktu, tenaga bahkan uang anda karena promosi tersebut tidak menghasilkan penjualan sesuai yang diharapkan atau dengan kata lain, promosi anda tidak efektif.

Mungkin sebagian dari anda sudah tahu bahwa salah satu cara yang sangat efektif untuk mendatangkan pengunjung tertarget yang besar kemungkinan untuk membeli produk anda adalah pengunjung yang datang melalui search engine terutama google. Namun untuk bisa mendatangkan pengunjung yang tertarget seperti itu, situs atau web anda haruslah berada di halaman pertama pencarian sesuai dengan kata kunci yang saudara targetkan. Untuk itu, biasanya pebisnis online akan melakukan teknik SEO. Namun bagi anda yang baru memulai bisnis di internet, apakah mudah untuk menguasai teknik SEO dan bersaing dengan situs dan web lain yang lebih mapan? Apakah ada cara lain yang lebih mudah dan praktis dimana web atau situs anda langsung nangkring di posisi 1, 2 atau 3 pencarian google tanpa harus pusing-pusing memikirkan teknik SEO segala macam? Jawaban saya YA, ADA dan itulah yang hendak saya tawarkan kepada anda saat ini…!!!

Seperti yang anda ketahui, Fans Page saya yaitu https://www.facebook.com/Penghasilan...ngguMau?ref=hl ada pada posisi 1 atau 2 dan minimal 3 di pencarian google untuk kata kunci “Penghasilan tambahan” dan “Mencari penghasilan tambahan”. Dengan sendirinya, bisnis apapun yang saya posting disini akan selalu kebanjiran pengunjung dan pada akhirnya meendatangkan income buat saya tanpa saya harus susah-susah promosi, apalagi sampai harus keluar uang. Silahkan anda buktikan sendiri dengan mengetik kata kunci “Penghasilan tambahan” di google, maka anda akan melihat Fans Page ini ada di posisi 1 atau 2 atau minimal 3. Disinilah saya ingin berbagi dengan anda. Bila link bisnis anda saya posting disini, itu sama artinya link bisnis anda sudah menempati posisi 1 atau 2 atau 3 di pencarian google tanpa anda harus susah-susah memikirkan teknik SEO segala macam. Untuk itu saya menawarkan kepada anda untuk memposting bisnis atau usaha anda disini dan dijamin anda akan memperoleh limpahan pengunjung tanpa anda harus susah-susah promosi lagi. Saya akan memberikan penawaran harga dengan sistem lelang yaitu bagi anda yang berani memberikan penawaran harga tertinggi pertama, kedua dan ketiga, link bisnis anda akan saya letakkan pada posting pertama, kedua dan ketiga selama sebulan penuh. Tentu saja link bisnis itu harus masih senafas dengan niche market Fans Page ini yaitu “Penghasilan tambahan”. Perlu anda ketahui, harga dari sebuah jasa SEO satu situs atau web adalah antara Rp 1 juta – Rp 4 juta. Namun disini saya tidak memberikan patokan resmi. Cukup masukkan penawaran anda dan penawar harga tertinggi pertama, kedua dan ketiga akan saya posting. Silahkan ajukan penawaran sdr kepada saya disini, 085349174411. Nanti sdr yang terpilih akan saya hubungi bagaimana posting anda bisa tampil di Fans Page ini. Ayo buruan! Ini mungkin adalah penawaran tergila di internet yang tak akan anda temukan di tempat lain. Tanpa harus tahu teknik SEO, algoritma google Panda dan google Pinguin, Situs atau web anda menjadi nomor 1 atau 2 atau 3 di internet. Segera hubungi saya disini, 085349174411. Salam sukses untuk anda, SULIDIA.emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh sulidia 28-04-2014 09:54
0
4.8K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.5KThread3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.