Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lzdgizmoAvatar border
TS
lzdgizmo
Lazada Affiliate Program - Cara Berbisnis Online
Apa itu Affiliate Program?
Affiliate program atau program afiliasi adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar untuk mempromosikan produk penjual. Dalam prakteknya para pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (cookies) sehingga setiap transaksi yang datang dari pemasar akan diketahui oleh sistem afiliasi penjual. Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka pemasar akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan biasanya berupa persentase dari harga barang yang telah terjual. Dalam kasus program afiliasi dari Lazada, komisi yang Lazada berikan mencapai 15% tergantung dari kategori produk yang dipasarkan.

Bagaimana Cara Kerja Affiliate Program?

Apabila Anda ingin mendapatkan pemasukan tambahan untuk website Anda, Anda bisa mempertimbangkan Affiliate Program sebagai solusi dana tambahan. Sebagai contoh, Anda memutuskan untuk bergabung di program afiliasi Lazada untuk menambah penghasilan website atau blog Anda. Dari sekian banyak produk yang dijual Lazada, Anda memilih dan mempromosikan produk smartphone di website Anda.

Followers website Anda melihat produk review dari Anda atau banner tentang smartphone tersebut dan meng-klik link atau banner ke website Lazada. Dalam kasus ini, apapun yang followers Anda beli di Lazada, Anda akan mendapatkan komisi tergantung dari kategori produk yang dibeli.

Apa yang Anda Perlukan untuk Bergabung di Lazada Affiliate Program?
  • Website (Blogspot, Wordpress, dan lain-lain)
  • Media Sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Pinterest)


Seberapa Besar Komisi yang diberikan Lazada?

Lazada mempunyai dua tipe komisi: desktop dan aplikasi. Jika Anda mempromosikan produk Lazada melalui website Anda dan pembaca meng-klik link tersebut dan membeli di lazada.co.id di desktop/PC, maka komisi akan dihitung untuk tipe desktop. Apabila pembaca meng-klik link tersebut melalui smartphone dan membeli produk lazada di aplikasi Lazada, maka komisi akan dihitung untuk tipe aplikasi.

Menarik bukan?emoticon-Wow

Jadi, apabila Anda senang berbisnis online atau suka mencari dana tambahan secara online, kapan lagi Anda menemukan program dengan komisi yang berlimpah di industri e-commerce dan didukung oleh berjuta-juta barang yang makin menjadikan Lazada sebagai website online yang paling lengkap.

PENDAFTARAN KLIK DI SINI
0
5.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.