Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

snipergunman9Avatar border
TS
snipergunman9
PDKT sama cewe orang lebih gampang daripada PDKT sama cewe jomblo? Benarkah?
Ane cuman numpang curhat, maap deh kalo curhatan ane emang bodoh dan terlalu panjang emoticon-Hammer2

Cerita ini berawal waktu ane masih SMA kelas 3. Gw kenal sama cewe karena kegiatan ekstrakulikuler. Sebut aja namanya si I. Mulanya sih ane biasa aja sama I, dan waktu itu doi juga udah punya cowo. Dan waktu itu ane nemu fbnya si I. Langsung lah ane add dan doi accept friend request ane. Nah pas selesai UN, ane libur sampe 2 bulan, karena waktu itu ane lanjut kuliah di Malaysia lewat jalur foundation 1 tahun.

Yaa.. waktu itu ceritanya ane emang lagi suntuk, lalu buka facebook dan ane ngeliat doi lagi online. Langsung deh ane ajak chat, tapi ane belom ada rasa sama I. Sampe akhirnya ane dan I intens chat, sampe tuker2an YM sama MSN (waktu itu belom ada BBM, Line, WA), dan pelan2 ane mulai suka sama I. Doi emang asik orangnya, enak diajak bercanda canda, dan doi juga lumayan cerita banyak ke ane. Cuman yaa itu.. doi masih punya cowo.

Ane inget pas ane berangkat hari pertama ke Malaysia, doi sempet buat status yg keliatannya si doi ngodein gw (apa mungkin ane ke GRan aja ya waktu itu?emoticon-Ngakak (S)). Ane juga sempet minta no hp si I sekedar sms buat janjian online bareng. Tau sendirilah sms ke indo dari malay ga murah emoticon-Big Grin. Kebayang kan beraninya ane minta no hp cewe orang emoticon-Ngakak (S). Selama ane chat, si I suka curhat sama ane kalo lagi berantem sama cowonya. Pokoknya kalo doi lagi galau dsb pasti doi curhatnya ke ane. Sampe2 ane ngarep kalo doi tuh putus aja ama cowonya kalo berantem mulu. Danakhirnya ane denger kabar kalo doi PUTUS sama cowonya. Lalu seketika perasaan ane pun seneng akhirnya doi putus juga. Inilah kesempatan ane buat PDKT lebih jauh lagi walaupun dengan jarak yg jauh.

4 bulan berlalu, dan ane udah nyaman banget sama doi. Waktu itu kuliah ane libur sebulan, dan ane pulang ke kampung halaman ane. Seneng banget rasanya akhirnya ane bisa ketemu si I lagi karena waktu itu ane udah kangen sama si I. Begitu juga dengan si I ke ane. Akhirnya ane ketemuan sama doi dan ane nyatakan perasaan ane ke doi, dan diterima. Ya... DITERIMA!! Usaha ane buat deketin doi ga sia sia ternyata emoticon-Big Grin

Tapi....

Hubungan ane sama si I hanya bertahan 1 tahun lebih dikit. Doi putus karena doi ga kuat LDR-an emoticon-Berduka (S). Sementara ane disono susah dapet cewe, yaa karena lingkungan ane mayoritas beda agama dengan ane. Mungkin ane emang harus fokus kuliah dulu kali ye emoticon-Big Grin

5 tahun berlalu dan ane lulus kuliah. Dan sekarang ane udah kembali ke kota ane, dan tentunya ane kembali berpetualang mencari cinta (cielahh emoticon-Ngakak (S)). Cuman yaa... ada2 aja kalo ane deketin cewe2 yg jomblo, pastinya ane ketikung sama yg laen. Maklumlah saingan cewe jomblo itu banyak. Beda kalo pdkt sama cewe yg udah punya pacar. Karena menurut ane, saingan cewe orang cuman satu dan kita bisa diprioritaskan setelah si cewe putus sama cowonya, tentunya karena doi pernah curhat masalahnya ke kita (menurut pengalaman pertama ane sih emoticon-Ngakak (S)).

Kalo inget2 pengalaman ane diatas jadi inget sama meme satu ini

Spoiler for meme:


Menurut pendapat agan disini bagaimana? Apakah dapetin cewe orang lebih gampang ya karena saingannya cuman satu?

Kalo ada agan2 yg pengalaman, monggo sharing disini emoticon-Big Grin
Diubah oleh snipergunman9 10-08-2016 14:03
0
3.7K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.