Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miilalamilaAvatar border
TS
miilalamila
Trauma dan cara memancing pria yang baru kenal
Putus cinta itu emang menyakitkan banget ya sista. Terlebih kalo kita berpisah karna adanya o
Setan atau orang ketiga. Yah, itulah yang membuat jadi trauma untuk dekat dan menjalin hubungan lagi sama lakik.(bukan berarti akan menjalin hubungan dgn perempuan juga). Sudah 4 tahun sendiri, dan sekarang usia sudah injak kepala 25. Ini usia rawan buat perempuan.
Terlebih adek sudah dilamar dan ironisnya calonnya ane yg nyombangin. Sering denger slentingan dari saudara bisa nyomblangin tapi and sendiri masih belum bisa cari buat diri sendiri.
Terus, muncullah usaha temen buat ngenalin. Ane dikenalin temennya temen ane. Dy jauh diluar kota antar provinsi. And uda kontak chat via bbm selama satu semester ini. Tapi belum sempat bisa ketemu. Nah, ane pengen nanya pandangan dia soal nikah hubungan serius. Karna ane berharap dy bisa jalin hubungan serius sama ane. Krn usia yg uda segitu. Dan butuh kepastian bukan sekarat saling chat keseharian.
Menurut sista2 semua gimana ane buat mancing dy obrolin soal keseriusan itu. Apa uda pantes yg uda berhubungan satu semester tapi belum pernah ketemu trus uda bahas keseriusan.karna dari komunikasi kita intens tiap hari kabar keseharian pun selalu intens. Mohon bantuan jawaban sista. Bagi agan yg mau jawab juga malah sangat membantu. Thank you.
0
2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.