Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ucundAvatar border
TS
ucund
TOP apps buat travel, backpacker.
gan permios sekarang waktunya saya buat top 10 apps buat para backpacker atau traveller untuk check top top apps yg memudahkan kita smua... thread ini menurut cara pandang ane ya gan jadi kalo punya pendapat lain boleh di share.

1.uber
kalo traveling ya harus ada kendaraan kan gan haha.. Uber pasti dibutuhkan gan untuk di hape kita. kenapa? soalnya biarpun kalo traveling kita pengen naik public transport biar kerasa jalan jalanya haha.. in case of emergency atau nyasar ke ujung langit atau gmn lah kan kita bsa pake uber. murah dan banyak promocode yang selalu bsa kita check di google gan.
Spoiler for uber:


2.Hopper
nah kalo mau pergi jauh atau lumayan jauh butuh tiket pesawat kan??? lagian sekaya kayanya orang dikasi yg murah sih seneng haha..emoticon-Smilienah apps ini ngebantu kita banget loh. konon katana apps inimenganalisa jutaan flight per hari supaya bsa ngasi kita harga yg murah banget. katanya si sampe 40 persen atau lebih. jadi sistemnya gini gan. kita pilih kira kira kapan kita mau pergi trus cus kan pilih tanggalnya. nah si apps bakal kasi tau kalo harganya itu good deal apa bad deal gan. terus dia kasi kita perkiraan harganya bakal berubah kaya gimana aja. dan lagi ini apps bsa kasi kita notification kalo harganya turun gan. worth to try!
Spoiler for hopper:


3. oyorooms
Nah kalo jalan jalan butuh hotel kan gan?? untuk traveler yg mau cari hotel budget dan enak dikantong dan ditidurin ini apps tepat bgt. mesen kamar jadi kaya mesen uber gan.jadi gampang banget gan tinggal pilih daerah tanggal dan bum berbagai pilihan kamar ada. kualitas dijamin ok gan trus harganya konon paling murah karna provider lain kaya agod atau expe juga jualin ini kamar gan. promo code juga banyak tersedia online gan. jadinya selalu diskon untuk waktu yg lumayan lama gan haha ini webnya
Spoiler for oyo:


3. rome2rio
ini app bisa membawa agan agan selamat dari satu tujuan ke tujuan lainya gan. caranya kita pilih dari satu tempat atau landmark trus pilihs satu temapt lagi. terus dia langsung kasi tau jalanya pake apa (kaki,mobil,udara atau laut) harganya berapa dan waktunya berapa lama.
bahkan dia bsa jawab pertanyaan untuk ongkos gan.
Spoiler for rome2rio:


4.Townske
nah ini map buat para penjelajah gan. di sini kita bsa tau tempat tempat asik buat foto, makan dan hal lainya. apps ini dibuat sm blogger dan orang orang lokal gan jadi membuat agan akan lebih terbiasa di kota itu.atau memberikan kita pengetahuan tmpt tmpt yg ga mainstream banget.serasa jadi orang lokal di smua tempat deh.worth to try gan.
Spoiler for townske:


5. wifimapper
nah ini yg jejaka jejaka smua pasti butuh. apps ini memberikan kita peta dimana ada wifi gratis gan dan juga connect sma foursquare jadi bisa tau password wifi buat wifi yg di lock. ada review langsung lagi gan dari orang orang jadi gmn tentang wifinya.
Spoiler for wifimappers:


6.google translate
gan kalo ini sih semua udah pake haha cuma katanya untuk android user ini bisa offline gan jadi wajib download. selain itu dia bisa translate pake foto gan. keren juga
Spoiler for google translatte:

nah segini dulu gan yg direview kalo mau ttg keperluan lain kaya photogrpahy atau apa boleh dicooment nanti di updaate gan. makasi ijo ijonya..
Diubah oleh ucund 18-08-2016 02:35
0
3.6K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.