hosboenAvatar border
TS
hosboen
My Story
Hallo Brother, Sister, om, tante semua..

Perkenalkan, nama ane Hosboen (bukan nama sesuai ktp), 30 th, cowo, dan sudah bekerja..

Ijinkan ane curcol di hari kemerdekaan ini..

Saya punya pacar, usia 5 tahun lebih muda. Saat ini kami sudah pacaran secara long distance relationship (LDR) sekitar 1 tahun lebih.. ldr tp ga jauh jauh amat koq.. saya di bogor, doi di bandung

1 tahun pertama semua baik baik aja.. doi bisa ngerti kalau saya ga bisa selalu dateng setiap weekend.. (kadang weekend harus kerja, kadang emang lagi cekak.. hehehe)

Kami berdua sempat memutuskan untuk menikah.. nah sebagai cowo, secara otomatis otak saya mulai mikirin gimana kehidupan setelah menikah nanti.. Saat ini memang, doi masih kerja di kota asalnya. Tapi doi udah info bahwa setelah menikah, doi maunya jadi ibu rumah tangga.. no problem sih sebenernya..

Berhubung kami sudah bicara tentang hidup berumahtangga bersama, so 2 bulan lalu saya mulailah DP rumah yang lokasinya ga terlalu jauh dari lokasi kantor saya. memang sih pas mutusin beli runah ini, ane cm d temenin sama bokap and cici ane.. ane ga ngajak doi.. karena doi posisinya di kota lain.. plus ane tergoda dengan promo DP dicicil 15 x hehehhehe....

Setelah ane diskusi dengan keluarga inti (bokap and cici ane), akhirnya ane ambil lah itu rumah.. (sekarang masih nyicil DP hehehehhe....) Maksud hati ngasih surprise, eh doi malah marah..

Sejak saat itu, hubungan kami mulai dipenuhi pertengkaran.. (dulu juga berantem sih, tp ga sesering ini). Doi ngerasa bahwa ane sengaja ambil rumah yang "agak mahal" biar maksa doi buat kerja setelah nikah nanti (doi maunya jadi ibu rumah tangga). Padahal niat ane ambil ini rumah tu karena lokasinya yang strategis, and lingkungannya menurut ane cukup aman.. soalnya rumahnya ini didalem sistem cluster, yang ada penjagaan 24jam. Over all, ini perumahan yang ane rasa paling aman dibanding perumahan lain yang ane pernah liat-liat.. So, kalau nanti udah nikah, ane bisa tenang ninggalin istri dirumah pas ane kerja..

Sejak ane ambil rumah ini, memang sih ane jadi rada jarang ke kota doi.. kalau dulu bisa 1 minggu sekali, atau 2 minggu sekali.. sekarang berubah jadi cuma 1 bulan 1 kali.. maklum bro/sis, ane harus nyisihin gaji ane buat bayar cicilan DP rumah.. heheheh... Alhasil, doi malah nyindir nyindir ane ga pernah kesana lagi.. ane lebih milih kerjaan katanya.. (padahal komunikasi tetep lancar menurut ane).

Jujur, ane jadi ngerasa ga dihargain.. seakan-akan apa yang ane lakuin ini, ga ada bagus bagus nya buat doi..

Barusan banget, ane bilang ma doi.. coba lah hargain ane sedikit.. ane juga manusia.. omongan doi itu seakan akan ane ga ada usahanya sama sekali buay ketemuan sama doi..

Ane bilang ke doi, klo doi mau pacar yg apel tiap minggu and ga bisa hubungan LDR, silahkan cari pasangan yang satu kota ma doi aja.. Ane cuma minta doi bisa ngehargain usaha ane.. Ane bukan orang kaya.. tp ane mau usaha biar istri ane nanti ga perlu hidup susah..

emoticon-Sorry

sekian bro, sis, om, tante..
terima kasih....emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Diubah oleh hosboen 17-08-2016 07:03
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.