Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kelazcorroAvatar border
TS
kelazcorro
Jika Ahok Menang Pilkada, Dhani dan Sarumpaet Tinggalkan DKI

Pemerhati sosial Ratna Sarumpaet mengatakan akan hengkang dari Jakarta seandainya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta dalam pilkada 2017. "Saya akan pindah dari Jakarta, karena saya malu punya pemimpin yang tidak pro-rakyat," ujarnya di Kampung Akuarium, Pasar Ikan, Panjaringan, Jakarta Utara, Rabu, 17 Agustus 2016.

Pernyataan senada disampaikan musikus Ahmad Dhani. Ia mengaku tidak segan untuk hijrah dari Jakarta jika Ahok terpilih kembali menjadi Gubernur. "Kalau enggak ke Depok paling ke Bekasi," katanya.

Dhani dan Ratna menuturkan jika Jakarta ke depan mesti memiliki pemimpin baru yang bisa mengayomi dan membangun masyarakat. Pasalnya, di bawah kepemimpinan Ahok, Jakarta justru mengalami kemunduran. Ditambah lagi kebijakannya selalu menyengsarakan masyarakat kecil. "Harus, wajib, mutlak Jakarta punya pemimpin yang baru, dan Ahok kita pulangkan saja," ucap Dhani.

Ratna mengatakan Jakarta memerlukan sosok pemimpin yang memiliki visi nasionalis dan mau membangun masyarakat dan membangun Jakarta. "Membangun Jakarta, tapi bukan berarti membangun dan menambah pulau, gedung-gedung. Tapi kita bangun sumber daya manusianya, infrastruktur penunjang kemajuan Jakarta," ujarnya.

Kendati demikian, Ratna dan Dhani belum bisa memastikan siapa calon yang mereka dukung untuk maju di pilkada DKI Jakarta. Namun, mereka memastikan akan mendukung siapa pun calon yang bukan Ahok. "Pokoknya semua yang bukan Ahok kita dukung. Tapi aku berharap Rizal Ramli karena secara kapasitasnya sangat mumpuni, selain itu dia juga punya pengalaman yang luar biasa di pemerintahan. Dia menguasai ekonomi dan orangnya sopan. Dia juga membela rakyat karena kontradiktif dengan kebijakan yang tidak pro-rakyat," kata Ratna.

Sumber: https://m.tempo.co/read/news/2016/08...tinggalkan-dki

Belum memastikan siapa yang akan melawan Ahok emoticon-Bingung
Sekalian pindah warga negara, itupun kalo ada yg menerima emoticon-Najis
Password 'Asal Bukan Ahok'
Diubah oleh kelazcorro 17-08-2016 07:02
1
13.1K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.