Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soktaunetAvatar border
TS
soktaunet
Hindari Penipuan Online Yang Mengatasnamakan Brand Resmi
Hindari Penipuan Online Yang Mengatasnamakan Brand Resmi

emoticon-Salam KenalHalo di sini TS hanya membagikan yang TS tau saja. Karena TS ini SokTau. Enjoy Jika ada kesamaan ide mohon di kondisikan. TS hanya ingin memposting artikel dengan tampilan yang fresh. emoticon-Salam Kenal


Hindari Penipuan Online Yang Mengatasnamakan Brand Resmi


SokTau.Net - Pada era digital yang sangat modern ini tentunya kita bisa memanfaatkan tekhnologi terbaru yang terus berinovasi salah satunya adalah internet. Di internet kita bisa memakainya sebagai alat mencari tugas atau bisa juga mencari hiburan, bisnis, dan yang paling trend saat ini adalah belanja online. Ya mungkin niat kita baik ingin membeli suatu barang dengan memanfaatkan tekhnologi, tetapi banyak juga yang memanfaatkan tekhnologi tersebut dengan cara yang negatif. Contohnya menipu calon pembelinya dengan berbagai cara apapun kenali berbagai modus atau ciri ciri penipu online, antara lain.

Hindari Penipuan Online Yang Mengatasnamakan Brand Resmi


Nah dari sekian banyak modus yang paling merugikan adalah no 7. Kenapa? karena di satu si pembeli telah di tipu oleh si penipu yang mengatasnamakan brand dan pembeli tersebut berpikir bahwa si penipu tadi adalah orang atau karyawan dari website online shop resmi. Maka brand akan kena imbasnya dari kelakuan si penipu, korban akan melaporkan komplain ke website resmi, yang pasti karyawan website resmi akan kebingungan. Saya mau ambil contoh orang yang terkena penipuan dari orang yang mengatasnamakan brand asli.

Spoiler for Contoh Penipuan:


Nah itu contoh website Erafone.com yang namanya di cantumkan pada kun si penipu. cindiana putri sudah terkena tipu 1JT dan untung saja langsung segera telpon ke cs erafone, Cs erafone melakukan klarifikasi bahwa orang yang bernama Novita Sari bukanlah karyawan dari erafone.

Ini ada beberapa tips untuk menghindari penipuan online yang sedang marak terjadi.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Itulah beberapa cara penting untuk terhindar dari penipuan online yang mengatasnamakan brand, Sebenarnya mudah sekali berbelanja aman dari online kita tinggal ke website resminya saja untuk melakukan pembelian jangan melalui medsos yang memiliki akun abal abal. Contoh seperti erafone tadi ada yang mengaku menjual barang atas nama PT Erajaya Erafone dan itu melalui bbm pas saya cek di website resminya tidak ada penjualan melalui bbm jelas itu mau nipu. Intinya di sini adalah Hati Hati setiap melakukan transaksi online emoticon-Big Grin

Sumber : Soktau.net
Like Fanspage : SokTauUntuk mengetahui update Informas & Fakta Terbaru

Jangan lupa untuk kasih emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Toast ya gan


emoticon-I Love Indonesia By The Way Dirgahayu Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh soktaunet 17-08-2016 06:15
0
9.1K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.