Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ucundAvatar border
TS
ucund
Liburan ke Malaysia itu asik gan!! macam-macam wisatanya!
mau berbagi pengalama ane liburan di Malaysia gan. ternyata banyak banget hal hal buat dilakuin di sana loh gan dan pastinya convenient banget.. ni sebagian contoh tempat tempat asiknya.. yang mainstream dan anti mainstream haha emoticon-Angkat Beer
1. Kuala lumpur dan sekitarnya

Wah kalo ini si udah pada tau ya gan?? secara ini ibu kotanya sih.. tapi ternyata selain Twin tower masi banyak loh yg bisa diliat disini gan..skalian sama daerah sekitaranya yang masih bisa dijangkau dengan mobil dan kendaraan umum cekidot

Twin tower


Spoiler for twin tower:


nah kalo ini si udh biasa gan jadi kita skip aja.

Jalan changkat
Spoiler for jalan changkat:

ini tourist spot banget sih gan..jadi satu jalan isinya Restaurant sama bar gan. chilling banget sih kalo ini gan. terus ada satu tempat namanya movida. disana tiap beberapa menit ada minuman yg promo jadi murah banget jd seru skalian nongkrong nunggu minuman apa berikutnya yg murah haha emoticon-Winkemoticon-Wink

District 21

Spoiler for district 21:


ini mantapp gan kalo kesini serasa jadi 21 jump street deh.. jadi ini tempatnya kaya playground tp buat orang yg udah besar dikit sampe tua juga boleh gan. disana ada sekitar 11 atraksi yg seru deh gan.. kaya trampoline park tapi kalo trampoline kan udah biasa ya..disini ada mainan lain kaya the maze. jadi itu vertikal labirin yg ada 10m diatas tanah gan.atau tubby ride? main serodotan pake ban tapi bukan di air gan. ini ada di putrajaya gan sekitar 40 menit dari kuala lumpur.

2. Langkawi


ini pantainya malaysia gan. ga sebagus di indonesia sih gan cuma wisatanya seru, MURAH , dan MURAH gan haha.. terus tempatnya nyantai banget gan cocok deh buat santai santai bareng temen keluarga atau paling cocok ya sama gebetan gan haha gebetan ya bukan pacar.

Duty free
Spoiler for duty free shop:


nah ini salah satu kelebihan langkawi gan. murah banget gan. bayangin deh beer cuma 3rm atau 10ribu . minuman beralkohol yg besar besar itu loh gan cuma 200rb rata rata 1 liternya gan. chocolate dan parfum juga murah gan.kalo kesini yang seneng yang dapet oleh oleh sih gan.

Pantai cenang


Spoiler for pantai cenang:


kalo ini sih pantai aja gan..cuma biar nyentuh air laut sama foto di pantaiemoticon-Wink. tapi kalo udh malem disini banyak cafe buat nongki nongki gtu gan sik juga sih gan.

Langkawi skybridge
Spoiler for skybridge:


wah ini bagus sih gan.. jalan di jembatan yg tinggi banget dan bagus pemandanganya gan.. dari bawah ke atasnya naik sky cab gan. disini bagus pemandanganya gan sama buat foto foto. buat ssi sama gebetan apalagi gan haha.
Spoiler for skycab:


3. Penang

ini dia kota vintage malaysia gan..makanannya mantap mantap gan.

Armenian Street


Spoiler for armenian street:


ini dia yg mainstream tapi bikin pengen kesana gan. ada sekitar brapa belas disana gan gambarnya tinggal pilih pose jpret agan agan lulus jadi turis disini haha..

Penang Hill

Spoiler for penang hill:

disini kita bsa ke bukit dan melihat keadaan sekitar dari atas bukit gan.. terus disini ada tempat lagenda buat masang gembok cinta haha..

Spoiler for gembok cinta:


nah itu dia gan beberapa keasikan disana..masih banyak gan dan akan diupdate secepatnya kalo agan agan masi penasaran.. ini baru sebagian kecil gan haha... btw karna tempatnya beda beda kota ada tips buat liburan ke malaysia gan.. ada applikasi baru yg memudahkan banget namanya oyorooms gan. dengan app atau web ini oyoroomsbooking hotel cepet dan gampang kaya pesen taksi gan serius.. dijamin murahh banget..
Spoiler for oyo rooms:


harga kamar bsa dapet 150 ribu atau kurang per malamnya gan!! makin mantap kan pake ini. dan jangan lupa download uber gan. kadang transportasi umumnya susah banget soalnya.

bonus promo code kamar murah kalo kesana gan
Spoiler for bonus gan:
Diubah oleh ucund 17-08-2016 03:31
0
2.1K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.