bimabtAvatar border
TS
bimabt
Kenapa Tanggal 17 Agustus Mesti Dirayakan ?
Sebentar lagi kita akan memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-71, tepatnya pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016. Dari kita kecil kita sudah dikenalkan dengan namanya merayakan kemerdekaan dan tradisi ini masih berlanjut sampai sekarang. Tiap daerahpun mempunyai berbagai cara unik untuk merayakan kemerdakaan ini, ada yang dengan lomba- lomba seperti lomba yang paling “Legendaris” menurut ane adalah Panjat Pinang, makan kerupuk, selain itu ada juga yang merayakannya dengan doa bersama seperti tausiyah dan lain sebagainya.


Tetapi ada juga orang yang justru mempertanyakan kenapa tanggal 17 Agustus mesti dirayakan, mereka justru mengkritik dan menganggap bahwa kegiatan seperti itu hanya menghambur – hamburkan uang serta “Berfoya – foya”, selain itu mereka juga kurang antusias dengan perayaan kemerdekaan ini.

Sekarang kita lihat faktor – faktor kenapa 17 Agustus mesti dirayakan :

Spoiler for Mengenang Jasa Para Pahlawan:


Spoiler for Jalin Silaturahmi Antar Warga:


Spoiler for Sarana Rekreasi dan Edukasi:


Spoiler for Jasmerah:


Itulah beberapa faktor yang menurut ane kenapa HUT RI mesti dirayakan dengan suka cita, karena bangsa yang hebat adalah bangsa yang menghargai jasa perjuangan para pahlawannya.

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-71, semoga Indonesia dapat menjadi bangsa yang besar, hebat dan kuat, dengan menghargai sesama satu sama lain dengan tidak membedakan suku, agama dan ras. Kita adalah satu karena kita adalah Indonesia, MERDEKA!!!emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh bimabt 16-08-2016 13:30
0
4.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.