Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • FITNAH KEJI RIKO ALIAS YENNY ALIAS EDY ALIAS OLYNYEVADO kpd IBENK PAMUNGKAS

beben927Avatar border
TS
beben927
FITNAH KEJI RIKO ALIAS YENNY ALIAS EDY ALIAS OLYNYEVADO kpd IBENK PAMUNGKAS
Saya Ibenk Pamungkas/Beben Yesaya
1.sy tidak kenal dgn org yg bernama Riko apalagi kerjasama dgn dia.Riko adalah nama samaran/suruhan org yg kerjasama dgn sy yaitu bpk Edy trunojoyo dan bu yenny yg tinggal di apartement central park dan di samarinda.untk menyebarkan berita bohong dan fitnah besar kpd sy.
2.kurang lbh 3 thn yg lalu sy kenal dgn bu yenny dan dia cerita kalau anaknya 'Olyn Yevado' penyanyi wedding dan ikut band reagge, suami nya jg penyanyi jg adik nya Olyn 'Devid Yevado' dan Deni Yevado jg penyanyi n punya grup band .bu yenny jg cerita kalao Olyn ada rencana rekaman di bandung dan di mintain biaya perlagu 50 jt .
3. Sy menawarkan kalau mau mencoba nyanyi di studio(studio kampung artis)tanpa biaya .
4. Menurut sy ,org studio, bu yenny pribadi, devid yevado adik nya , dan 1 temannya sy tdk ingat namanya bilang masih harus bnyak latihan sblm rekaman .
5. Bu Yenny minta sy untk melatih vocal anaknya Olyn yevado n Devid Yevado.
6. Bu yenny menanyakan proses dan biaya rekaman bgmana dan brapa, krna yg di bandung dia batalin dgn alasan mahal,jauh,/bu yenny n Olyn kurang suka lagunya .
7. Sy jelaskan smua dr A-Z dgn segala resikonya.
8. Bu yenny berminat untuk produksi anaknya Olyn Yevado karna anggarannya lebih murah dr pd di bandung . Tp nanti mnunggu suaminya bln depan dtg dr samarinda .
9. Sambil mnunggu suaminya dtg , sy diminta melatih olyn n david , tanpa di bayar .
10. Sy tawarkan 4 lagu sy, bu yenny dan olyn suka.
11. 1 bulan kmudian suami bu yenny dtg,sy jelaskan seperti yg sy jelaskan kpd bu yenny proses rekamannya. Pak edy setuju . Dan sy diminta lg untuk melatih olyn n devid.
12. Dlm proses latihan 3smpe4 x slama 2bln sy jg tidak di bayar sm skali .
13. Awal bulan ke 3 rekaman 2x di studio kampung artis olyn rekaman 4 lagu, pak edy n bu yenny hanya bayar sewa studio dan operator. Setelah slesai rekaman 4 lagu . 1 minggu kmudian kami bertemu lg dan bicara rekaman selanjutnya.karna pak edy istri dan jg anaknya trmasuk Eric anak nya yg disamarinda,dan bbrapa sodaranya jg teman2nya smua bilang bagus hasil rekamannya dan mendukung .
14. Sy di minta mmbuat proposal karna pak edy n bu yenny stuju dengan biaya yg sy tawarkan sbesar 180 jt + biaya operasional 20% dr anggaran pokok.untuk rekaman 8 lagu+ 1 lagu untuk devid yevado. 4 lagu yg sdh di rekam tidak di bayar sbg bentuk kerjasama. Biaya di atas di luar video clip dan lainnya.
15. Slama latihan/rekaman pembayarannya di cicil dan tidak ada biaya operasional sesuai perjanjian . Sy di bayar 500rb per bulan . Padahal ongkos skali ngelatih kurang lbih 60rb. Sebulan 20x pertemuan .
16. Olyn Yevado sempat tampil di panggung walls TMII dan video nya sempat di upload di youtube,tp dihapus lg. Kurang lebih 9 bln rekaman selesai tp belum di mixing dan mastering krna pak edy lg ada masalah keuangan .
17. Tanpa setahu sy bu yenny/olyn,devid,lesly ke indi lable. Dan besok nya temuin sy dan bilang lagu dan musik nya jelek/jadul dan lainnya . Padahal smua sudah di seleksi dr awal.
18. Sy / teman2 pekerja seni benar2 sakit hati.
19. 1 minggu kmudian pak edy/bu yenny ke rumah sy tp hnya ada anak istri sy.
20. Besok nya sy ke central park tp hanya pak edy yg menemui sy dan menanyakan klanjutannya. Sy katakan 'kalo mau beli lagu/musik dgn pihak lain/mixing dan mastering/bkin video clip dgn temannya yg di indi lable silahkan'.
21. Krg lebih 3 bln kemudian bu yenny dtg dgn 1 temannya dan 3 org polisi . Dgn tujuan/tuduhan: 1.sy di tuduh menggelapkan kamera yg sy pinjam padahal jelas2 bu yenny menyuruh menjual kamera tsb .2. Membatalkan rekaman/kerjasama scara spihak.
22. Kemudian bu yenny dan temannya pergi tinggal ke 3 polisi tsb di rumah sy.
23. Kamera sy serahkan kpd 3 polisi tsb.
24. Kmudian sy jelaskan kpd ke 3 polisi itu soal kerjasama rekaman n masalah nya . Dan 3 polisi tsb menyatakan sy tidak bersalah .
25. 1 minggu kmudian bu yenny dtg dengan suaminya dan 1 temannya ke rmh sy, dan bilang rekaman nya di batalin . Dan minta uang nya kembali . Saya katakan 'gak bisa anda
yg membatalkan , uang sudah di pakai buat produksi dan lainnya '.sy jelaskan smua ke 1 temannya yg tadinya kasar jadi baik.
26. Gara2 masalah ini sy hampir cerai dgn istri sy dan di usir dr kontrakan dan barang2 sy di sita.
27. Sy tidak pernah mengaku sebagai produser dr musica. Sy slalu mengatakan ke siapapun sy adalah guru vocal dan pencipta lagu. Sy hanya bilang ke mereka kalo mau bagus ya rekaman,mixing,mastering di musica.
28. Sy beli mobil bukan dr hasil rekaman tp dr warisan .
29. Smua pengeluaran pak edy dan bu yenny, ada kwitansi nya dan bermaterai . Kalau gak di gabung mungkin 30 lebih kwitansi. Karna di cicil tidak sesuai perjanjian . Surat perjanjian ada di pak edy dan bu yenny. Smua hasil rekaman sudah sy serahkan ke mereka. Termasuk contoh design cover n poster.
30. Draft kontrak dr 3 lable jg sdh sy serahkan ke mereka.
31. Sy tidak kabur sy malas berurusan dgn orang yg mau nya benar dan menang sendiri . Apalagi sy sudah di hina dan di permalukan dimana2 . Sampai anak istri sy yg tidak tau apa2 di bawa2.
32. Kalau sy nipu ,tidak ada proses latihan,rekaman sampai 9 bulan. Surat perjanjian di atas segel /kwitansi dan sampai selesai rekaman 12 lagu .
33. Sy memang ada kerjasama dgn pihak lain smua sy selesaikan sampai tuntas.
34. Kalau masalah laku/tidak laku, terkenal/tidak terkenal itu masalah nasib dan rejeki.
35. Dgn segala hormat siapapun anda , ini Bisnis smua bisa berjalan berdasarkan kesepakatan . Apabila membatalkan secara sepihak , orang bodoh pun tau resiko nya .
36. Kejadian ini sudah 2,5 tahun yg lalu knapa baru di posting sekarang .
37. Smoga Anda smua yg membaca bisa menilat masalah ini dgn jernih dan obyektif. Sy lampirkan foto surat perjanjian,draft kontrak dr lable,cover album,dan poster.  FITNAH KEJI RIKO ALIAS YENNY ALIAS EDY ALIAS OLYNYEVADO kpd IBENK PAMUNGKAS FITNAH KEJI RIKO ALIAS YENNY ALIAS EDY ALIAS OLYNYEVADO kpd IBENK PAMUNGKAS FITNAH KEJI RIKO ALIAS YENNY ALIAS EDY ALIAS OLYNYEVADO kpd IBENK PAMUNGKAS FITNAH KEJI RIKO ALIAS YENNY ALIAS EDY ALIAS OLYNYEVADO kpd IBENK PAMUNGKASimg]http:// FITNAH KEJI RIKO ALIAS YENNY ALIAS EDY ALIAS OLYNYEVADO kpd IBENK PAMUNGKAS FITNAH KEJI RIKO ALIAS YENNY ALIAS EDY ALIAS OLYNYEVADO kpd IBENK PAMUNGKAS
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.