Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unfallsunAvatar border
TS
unfallsun
Beautiful Lies
Halo agan - agan, sista - sista penghuni kaskus, ini thread pertama aku sepanjang jadi kaskuser. Ya, aku engga tau juga kenapa memulai nya di H2H untuk memulai membuat thread ini. Aku baru - baru ini mendapatkan hukuman dari Tuhan karena terlalu tenggelam di kebohongan yang aku buat selama ini. Baru ini lah aku mendapatkan hukuman yang betul betul membuat aku hancur berkeping keping. Aku mulai membuat thread ini karena dadaku sesak, udah seminggu ini aku udah engga tidur, memikirkan dosa dosa yang aku buat.

Aku cuma mau memperbaikinya, dan memulai hidup baru. Tapi aku engga berani mengungkapkan nya ke orang orang yang udah kenal aku, tapi semakin aku menyimpan kebohongan ini, dada aku makin sesak, aku sudah mulai engga fokus apa yang aku buat akhir akhir ini. Mohon maaf bila thread nya berantakan, soalnya ini first time buat aku untuk bikin thread di kaskus.
Selama berjalan waktu nya aku bakalan memperbaiki, dan belajar dari thread thread lain yang ada di H2H. Maaf bila tidak mempelajari thread thread lain dulu sebelum aku membuat thread ini, soalnya "i dont hold it anymore".

Setidak nya sebagian beban dosa aku bisa terlepas, aku cuma mau sharing dengan orang orang yang ga kenal aku, tapi bila ada yang bisa menerka aku siapa dari gaya tulisan, atau agak agak tau dari kisah aku ini, tolong dengan sangat segera memberitahu aku, supaya aku bisa langsung minta maaf ke agan agan / sista sista yang tau cerita aku ini. Oke aku langsung aja memulai cerita "Kebohongan-Kebohongan Indah Ku". Sebelum ini ada lah Q/A untuk agan agan / sista sista yang penasaran, agar tidak ada pengulangan pertanyaan - pertanyaan di kedepan nya.

Q/A THREAD

Quote:


Oke langsung aja aku cerita ya.

Spoiler for Prologue:


Quote:


NB : maaf bila aku terlalu santai selama aku bercerita di thread ini, jangan anggap aku engga pernah merasa bersalah setelah apa yang aku buat selama ini, tapi cuma ini yang bisa buat aku tenang. I swear it, setelah menulis ini semua hatiku agak tenang, tapi aku terus berdoa agar dosa2 aku diampuni, dan diberikan keberanian untuk ngomong langsung ke orang2 yang pernah aku sakiti. Jadi please bimbing aku agan2/sista2. Malam baru bisa update
Diubah oleh unfallsun 15-08-2016 03:22
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
822
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.