Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindulinAvatar border
TS
sindulin
4 Film Animasi Baru Pixar yang Akan Rilis Sampai Tahun 2019
Pixar Animation Studios bisa dibilang merupakan penghasil film animasi terbaik di dunia saat ini. Hampir semua film yang dirilisnya selalu sukses di pasaran dan menjadi langganan juara di Academy Awards dan Oscar untuk kategori Best Animated Feature. Semua film garapan Pixar mendapat rating minimal A- dan selalu masuk dalam daftar 50 film animasi terlaris sepanjang masa (bahkan menguasai urutan 10 teratas). Hal ini cukup untuk membuktikan bahwa kualitas film-film Pixar tidak perlu diragukan lagi.

Setelah beberapa waktu lalu merilis film ketujuh belasnya, yaitu Finding Dory, tentu banyak dari kita yang penasaran dan menunggu film-film Pixar selanjutnya. Jika kamu salah satunya, wajib banget nih untuk mengetahui 4 film Pixar yang akan dirilis sampai tahun 2019 ini.

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:





Itu dia 4 film Pixar yang akan tayang sampai tahun 2019. Bagi kamu para kolektor mainan, film-film ini mungkin menjadi sebuah kabar yang sangat baik. Ya, new film, new collection! Biasanya nih kalo film-filmnya sudah dirilis, berikutnya para produsen mainan seperti hot toys, LEGO, Funko dan lain sebagainya juga akan mulai berlomba-lomba merilis produk baru mereka. Sudah mulai menabung, belum?

Nah, bagi kamu yang ingin berburu barang-barang koleksi, jangan lupa datang yah ke Colony Collection Market: Toys & Game yang akan diadakan pada 3 - 4 Desember 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Selain berburu barang-barang koleksi, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, berkumpul dengan komunitas yang memiliki ketertarikan yang sama, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.


-----------------
This article was first published on Colony Blog
----------------
Spoiler for end:
Diubah oleh Kaskus Support 03 26-08-2016 19:22
0
12.4K
83
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.