Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pokemon Go
  • MARKAS TEAM INSTINCT ( TOGETHER WE SHINE ) AL HAIL LORD ZAPDOS ! (SURABAYA)

liveyourdreamAvatar border
TS
liveyourdream
MARKAS TEAM INSTINCT ( TOGETHER WE SHINE ) AL HAIL LORD ZAPDOS ! (SURABAYA)
WELCOME !!!

TEAM INSTINCT INDONESIA





Filosofi tim Instinct adalah energi listrik, dengan maskot burung legendaris yaitu Zapdoz. Burung legendaris ini memiliki kekuatan listik yang besar dengan kemampuannya yaitu dapat mengendalikan listrik.


Spoiler for zapdos:


eh sory, ini yang bawah


Spoiler for REAL LORD ZAPDOS:


Karakteristik utama dari tim instinct adalah insting bertarung, bakat terpendam, kecepatan, aggresifitas, dan pantang menyerah. Dengan memasuki tim ini kamu diharapkan menjalani pencarian pokemon dengan gesit, maksimal, dan selalu pantang menyerah. Percaya pada diri sendiri dan kemampuan tependam dari pokemon adalah salah satu poin penting dari tim ini untuk mencapai kemenangan.


WE LOVE, BECAUSE WE ARE DIFFERENT ( jarang bocah )


Spoiler for don't be like this:



Spoiler for BE LIKE THIS!:



Latar belakang


latar belakang dibentuknya markas ini adalah untuk tempat berkumpulnya keluarga kuning surabaya agar semakin kenal satu dengan yang lainnya dalam rangka untuk menyebarkan jalan kebenaran, agar si merah dan biru kembali ke jalan yang benar. mungkin memang jumlah kita yang tidak sebanyak dengan mereka, tetapi saya yakin jumlah sedikit ini adalah individu-individu yang berkualitas karna ingin keluar dari jalur mainstream (al hail lord zapdos). kemudian alasan lainnya yaitu tentu saja berkaitan dengan penguasaan wilayah (gym) yang kita semua tahu bahwa kebanyakan dikuasai oleh si merah dan biru, sehingga kita bisa mengkoordinir dan bersatu untuk mengambil gym di satu tempat dulu kemudian menyebar ke tempat-tempat lainnya. ( because its not "catch them all" , but catch them together!)



TUJUAN


ok tujuan kita jelas, menguasai gym, satu persatu sedikit demi sedikit tidak masalah, saya membuat trit ini tujuannya untuk mengkoordinir agar kita dapat menduduki satu gym hingga lvl 10 (thats the dream), karna kita ketahui bahwa jika kita menduduki gym dalam 24h maka kita akan mendapatkan pokecoin yang berjumlah 100, hal ini akan berguna untuk membeli item cash. nanti akan saya buat group Line untuk koordinasi yang lebih jelas di wilayah mana yang akan kita ambil, saya ketahui bahwa mungkin wilayah kita terlalu luas untuk bersatu, tapi mungkin jika ada step walaupun masih sekecil ini mungkin hasil tidak akan menghianati usaha (hehe). disamping tujuan utama tersebut, group line kita nanti juga akan membahasan tips, trick, berbagi pengalaman soal tempat lure stop dan sebagainya.


INTRODUCTION


ok nanti agan2 dapat memberikan info tentang nama dan ID line saja, supaya saya dapat invite. atau mau sharing dan diskusi di trit ini tidak masalah. saya tidak peduli agan mau pake HP, LAPTOP, PC, FAKE GPS, TV, RADIO, PANCI, dan sebagainya, lets join and regroup as stronk team !

sedikit perkenalan pokemon go saya

Spoiler for kuy:




Spoiler for myfavorite:



saya beruntung dapat 2 dragonite IV 100 % max cp. dan ada beberapa pokemon lainnya yang 100% IV.

kita nanti dapat berbagi tips dan trick, sharing pengalan dan sebagainya.

maaf saya join kaskus baru ini aja untuk membuat trit, jadi masih acak-acakan

terimakasih atas perhatiannya gan hehe



JOIN US !!!








emoticon-Salam Kenal









emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
0
4.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pokemon Go
Pokemon GoKASKUS Official
586Thread677Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.