little.leiaAvatar border
TS
little.leia
Siapa Lagi Orang Indonesia yang Menjadi Power Rangers?
Dua tahun silam, Indonesia dihebohkan oleh berita mengenai pemeran Power Rangers pertama dari tanah air tercinta kita, Yoshi Sudarso. Kali ini, satu lagi pria berdarah Indonesia terpilih untuk memerankan tokoh Ranger Biru, yaitu Peter Adrian Sudarso, yang juga merupakan adik Yoshi.



Pada acara Power Morphicon 5 yang diselenggarakan di Pasadena, California, Sabtu (13/8) siang waktu setempat, Yoshi—pemeran Ranger Biru Dino Charge—dan 6 pemeran di "Power Rangers Dino Charge" lainnya mengumumkan lima nama pemeran di serial terbaru yang berjudul "Power Rangers Ninja Steel". Tak disangka olehnya, Yoshi mendapat jatah untuk mengumumkan pemeran Ranger Biru Ninja Steel yang ternyata adalah adiknya sendiri.



“Mereka semua (pihak Saban dan Peter) merahasiakan itu dari aku,” kata Yoshi melalui akun Facebook-nya. “Aku di audisi dan diberitahu bahwa dia (Peter) tidak mendapatkan peran. Hari ini aku diberikan sebuah amplop untuk mengungkap dan memperkenalkan Ranger Biru baru. Ketika aku membukanya, aku pikir aku sedang berhalusinasi karena itu nama DIA di atas kertas.”





Saat Peter dipanggil untuk naik ke panggung dengan kostum Ranger-nya, Yoshi langsung memeluknya erat dan sangat terharu atas pencapaian adiknya. Usai acara tersebut, Peter mengatakan melalui akun Facebook-nya bahwa dia pernah mengikuti audisi untuk serial "Power Rangers" dan gagal tiga kali sebelum akhirnya terpilih sekarang. “Tuhan luar biasa dan aku sangat bersyukur, aku harap aku tidak akan mengecewakan kalian!” komentarnya.



Sama halnya dengan kakaknya, Peter lahir dan tinggal di Indonesia, sebelum pindah ke Amerika Serikat pada akhir tahun 90-an. Di sana, Peter bekerja sebagai aktor dan model. Selain itu, pria kelahiran 20 Agustus 1990 ini juga menulis beberapa film pendek dan mini-series. Di antaranya adalah "210 Halloween Spook Stories" (2015), "Apt. 210 Confessional" (2015) dan "Space Bigots: May the Love Be You" (2015).

Serial "Power Rangers Ninja Steel" direncanakan akan tayang tahun 2017 mendatang di Amerika Serikat.

Lanjutan...
Diubah oleh little.leia 14-08-2016 14:58
0
10.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.