Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ini.beritaAvatar border
TS
ini.berita
Menteri Muslimah Pertama Swedia Tertangkap Mengemudi Sambil Mabuk
Menteri Muslimah Pertama Swedia Tertangkap Mengemudi Sambil Mabuk

Menteri Muslim pertama di Swedia, Aida Hadzialic akhirnya mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Sabtu 13 Agustus, perempuan berusia 29 tahun itu menyampaikan ke publik bahwa ia memutuskan untuk mengundurkan diri.

Keputusan tersebut terpaksa diambil menteri kabinet termuda di Swedia usai Hadzialic tertangkap petugas kepolisian mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Hadzialic adalah menteri untuk sekolah menengah atas, pendidikan orang dewasa dan pelatihan.

Dalam konferensi persnya, Hadzialic menceritakan kronologi saat ia tertangkap mengemudi dalam pengaruh alkohol. Saat sedang berkendara, ia dihentikan oleh petugas kepolisian di jembatan antara Denmark dan Swedia. Demikian sebagaimana dilansir Reuters, Minggu (14/8/2016).

Saat itu, Hadzialic langsung diperiksa dan ditemukan 0.2 mil kandungan alkohol di dalam darahnya setelah ia mengikuti makan malam di Kopenhagen, Denmark. Menurut pengakuannya, ia telah meminum dua gelas anggur saat menghadiri jamuan makan malam. Atas kecerobohannya tersebut, Hadzialic terancam hukuman maksimum enam bulan penjara.

"Saya memilih untuk melakukan ini (mengundurkan diri) karena saya percaya apa yang saya lakukan adalah hal yang serius," kata politisi Sosial Demokrat tersebut

sumber
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.6K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.