- Beranda
- Surat Pembaca
LAZADA Indonesia - RAJA VOUCHER
...
TS
seven7colour
LAZADA Indonesia - RAJA VOUCHER
Kronologis:
1. Pada tanggal 30 Mei 2016 saya membeli Power Angel Powerbank CandyColour 8000mAh - Biru (PESANAN # 345281878), saya beruntung dapat memesan produk ini pada saat FLASH SALE.
2. Ada informasi keterlambatan pengiriman pada tanggal 2 Juni 2016
3. Pada tanggal 3 Juni 2016 pesanan dibatalkan oleh lazada
4. Karena saya tidak mungkin membeli produk tersebut kembali dengan harga FLASH SALE, saya diberikan VOUCHER permintaan maaf pada tanggal 3 Juni 2016.
5. Pada tanggal 20 Juni 2016, voucher tersebut saya gunakan untuk membeli Xiaomi Piston Hybrid IV (PESANAN # 351244318).
6. Ada informasi keterlambatan pengiriman pada tanggal 23 Juni 2016
7. Saya baru menerima produk tersebut pada tanggal 30 Juni 2016, dan ternyata produk yang dikirimkan tidak sesuai (produk yang dikirim earphone oem Samsung). Pengembalian produk langsung dilakukan.
8. Pada tanggal 12 Juli 2016 saya mendapatkan voucher pengganti, yang mengharuskan saya berbelanja kembali dengan batas waktu. Tentunya saya tidak bisa membeli produk sejenis dengan harga yang sama.
9. Pada tanggal 15 Juli 2016 voucher pengganti saya gunakan untuk membeli Xiaomi Iron Hybrid MI In-Earphone HD Audio Original Dual Balanced Armature - Silver (PESANAN # 311299127) dengan harga pembelian yang semakin meningkat.
10. Produk yang dikirim (PESANAN # 311299127) ternyata juga PALSU dan saya kirim kembali ke Lazada dan dijanjikan produk pengganti yang sesuai (ORIGINAL) pada tanggal 28 Juli 2016.
11. Pada tanggal 29 Juli 2016, saya menerima email produk pengganti telah masuk persiapan untuk dikirimkan.
12. Pada tanggal 2 Agustus 2016 saya melakukan live chat dengan Lazada dan mendapat kepastian produk pengganti telah diproses karena sudah memiliki nomor order.
13. Pada tanggal 8 Agustus 2016 saya men tweet ke Lazada Care mengenai perkembangan kasus ini kembali.
14. Dan akhirnya pada hari ini 13 Agustus saya melakukan live chat kembali + menghubungi hotline Lazada. Dan tidak ada sinkronisasi antar keduanya. Hasil melalui live chat, pihak finance Lazada akan menghubungi saya untuk pengembalian dana plus saya mendapat voucher kembali karena pada pembelian tersebut saya menggunakan voucher yang saya dapat dari runtutan kasus sebelumnya.
15. Kronologis ini saya buat agar saya tidak perlu menerangkan kembali kronologis kasus saya, dan saya benar-benar berniat membeli sebuah produk bukan untuk membeli sebuah voucher.
Info dari web Lazada:
http://www.lazada.co.id/about/
Berbelanja Mudah dan Nyaman ----> Berbelanja di Lazada tidak mudah karena pembeli harus jeli melihat keaslian produk yang dikirim, juga tidak nyaman karena prosesnya yang berbelit jika produk yang dikirimkan bermasalah.
Berbelanja Aman dan Terpercaya ----> Apakah dengan membaca kronologis diatas bisa dikatakan berbelanja di Lazada aman dan terpercaya?
Semoga saya mendapatkan produk pengganti bukan voucher pengganti untuk order saya.
Proses terakhir telah berlangsung selama 15 (lima belas) hari.
Update Terakhir:
16 Agustus 2016 : Dana akan dikembalikan penuh ----> NYARIS KENA LAGI
Ternyata sebagian dana dalam bentuk voucher , akhirnya saya tetap minta dalam bentuk BARANG.
Last Update:
24 Agustus 2016: Akhirnya kembali kedalam bentuk VOUCHER lagi
Dan ternyata VOUCHER nya hanya TIPUAN
Masih berlaku habis lebih cepat daripada yang dituliskan pada saat pengiriman email.
Apakah LAZADA dapat dipercaya?
VOUCHER baru diterbitkan ulang dan telah berhasil digunakan.
Perjalanan panjang di e-commerce Indonesia.
1. Pada tanggal 30 Mei 2016 saya membeli Power Angel Powerbank CandyColour 8000mAh - Biru (PESANAN # 345281878), saya beruntung dapat memesan produk ini pada saat FLASH SALE.
2. Ada informasi keterlambatan pengiriman pada tanggal 2 Juni 2016
3. Pada tanggal 3 Juni 2016 pesanan dibatalkan oleh lazada
4. Karena saya tidak mungkin membeli produk tersebut kembali dengan harga FLASH SALE, saya diberikan VOUCHER permintaan maaf pada tanggal 3 Juni 2016.
5. Pada tanggal 20 Juni 2016, voucher tersebut saya gunakan untuk membeli Xiaomi Piston Hybrid IV (PESANAN # 351244318).
6. Ada informasi keterlambatan pengiriman pada tanggal 23 Juni 2016
7. Saya baru menerima produk tersebut pada tanggal 30 Juni 2016, dan ternyata produk yang dikirimkan tidak sesuai (produk yang dikirim earphone oem Samsung). Pengembalian produk langsung dilakukan.
8. Pada tanggal 12 Juli 2016 saya mendapatkan voucher pengganti, yang mengharuskan saya berbelanja kembali dengan batas waktu. Tentunya saya tidak bisa membeli produk sejenis dengan harga yang sama.
9. Pada tanggal 15 Juli 2016 voucher pengganti saya gunakan untuk membeli Xiaomi Iron Hybrid MI In-Earphone HD Audio Original Dual Balanced Armature - Silver (PESANAN # 311299127) dengan harga pembelian yang semakin meningkat.
10. Produk yang dikirim (PESANAN # 311299127) ternyata juga PALSU dan saya kirim kembali ke Lazada dan dijanjikan produk pengganti yang sesuai (ORIGINAL) pada tanggal 28 Juli 2016.
11. Pada tanggal 29 Juli 2016, saya menerima email produk pengganti telah masuk persiapan untuk dikirimkan.
12. Pada tanggal 2 Agustus 2016 saya melakukan live chat dengan Lazada dan mendapat kepastian produk pengganti telah diproses karena sudah memiliki nomor order.
13. Pada tanggal 8 Agustus 2016 saya men tweet ke Lazada Care mengenai perkembangan kasus ini kembali.
14. Dan akhirnya pada hari ini 13 Agustus saya melakukan live chat kembali + menghubungi hotline Lazada. Dan tidak ada sinkronisasi antar keduanya. Hasil melalui live chat, pihak finance Lazada akan menghubungi saya untuk pengembalian dana plus saya mendapat voucher kembali karena pada pembelian tersebut saya menggunakan voucher yang saya dapat dari runtutan kasus sebelumnya.
15. Kronologis ini saya buat agar saya tidak perlu menerangkan kembali kronologis kasus saya, dan saya benar-benar berniat membeli sebuah produk bukan untuk membeli sebuah voucher.
Info dari web Lazada:
http://www.lazada.co.id/about/
Berbelanja Mudah dan Nyaman ----> Berbelanja di Lazada tidak mudah karena pembeli harus jeli melihat keaslian produk yang dikirim, juga tidak nyaman karena prosesnya yang berbelit jika produk yang dikirimkan bermasalah.
Berbelanja Aman dan Terpercaya ----> Apakah dengan membaca kronologis diatas bisa dikatakan berbelanja di Lazada aman dan terpercaya?
Semoga saya mendapatkan produk pengganti bukan voucher pengganti untuk order saya.
Proses terakhir telah berlangsung selama 15 (lima belas) hari.
Update Terakhir:
16 Agustus 2016 : Dana akan dikembalikan penuh ----> NYARIS KENA LAGI
Ternyata sebagian dana dalam bentuk voucher , akhirnya saya tetap minta dalam bentuk BARANG.
Last Update:
24 Agustus 2016: Akhirnya kembali kedalam bentuk VOUCHER lagi
Dan ternyata VOUCHER nya hanya TIPUAN
Masih berlaku habis lebih cepat daripada yang dituliskan pada saat pengiriman email.
Apakah LAZADA dapat dipercaya?
VOUCHER baru diterbitkan ulang dan telah berhasil digunakan.
Perjalanan panjang di e-commerce Indonesia.
Diubah oleh seven7colour 24-10-2016 16:47
0
8K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13.1KThread•2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok