Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilovemymom25Avatar border
TS
ilovemymom25
CURHATAN ANE TENTANG PENGALAMAN ANEH
Ane mau curhat gan, gpp lah sekali-kali.emoticon-Salam Kenal Ini kejadian nyata yg ane alami. Entah ini ulah jin atau dari ane sendiri.

Awalnya sih ane gk ngerasa ada yg aneh, tpi pas tahun lalu entah mungkin salah liat benda-benda di sekitar ane suka gerak-gerak sendiri.
Awalnya ngira cuman salah liat atau mungkin ketiup angin, kadang sih suka mikir kalo yg gerakin itu jin, jadi udh terbiasa.emoticon-Ngakak (S)

Makin lama ane ngerasa ada yg ganjil juga, bendanya suka gerak kalo ane lgi sendiri, tapi klo lgi ada orang jarang bgt ada benda yg gerak.
Pas ane coba cari tahu, ternyata benda ini suka gerak kalo pikiran ane lgi kosong. Pernah lagi iseng-iseng gambar di lantai, terus karena bosen ngegambar akhirnya ane bengong, dan tiba-tiba aja bekas-bekas penghapus yg ada di lantai gerak sendiri. Itu beneran kaget bgt sampe refleks. Geraknya itu kayak ketiup angin, padahal gk ada kipas, ac, dan ane juga gk ngehembusin nafas.emoticon-Takut (S) Pernah juga wktu itu abis sarapan, lagi-lagi ane bengong sambil nungguin adek. Ane natep botol kecap yg ada di meja, dan abis itu botol kecapnya tiba-tiba gerak ke samping. Dan masih bnyk lagi.

Dan semakin lama ane cari tahu, makin banyak hal aneh yg muncul. Pernah juga waktu ane lagi tiduran sambil ngeliatin jam tangan, tiba-tiba detik jam itu mundur sendiriemoticon-Bingung (S) , gk tau juga sih mungkin jamnya rusak hehe, dan klo ane lagi marah2 kadang alat elektronik di sekitar ane suka eror sendiri, udh sering kejadian sih. Yg serm tuh kalo ane lgi gk mood suka mendung awannya (kebetulan?)

Jdi gimana ya, ane punya semcam kekuatan gitu kali. emoticon-Ngakak
Yah, walaupun nggangu gtu ane tetep bersyukur, soalnya kadang bermanfaatemoticon-2 Jempol


Mungkin kalian para kaskuser ada yg pernah ngalamin :v?emoticon-Malu

gk ada yg jawab pertanyaan aneemoticon-Berduka (S)
Diubah oleh ilovemymom25 04-09-2016 08:09
0
5.5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.