MuksinovskyAvatar border
TS
Muksinovsky
Dear Abang Nadiem, Mau Sampai Kapan GO-CAR Mengecewakan Pelanggan?
Sebenernya ane udah sering banget kecewa sama layanan GO-CAR ini.. krn susah banget di ambil orderannya bahkan akhirnya ga dapet driver..

Tapi untuk kali ini beneran jengkel banget..
Kronologinya ane dari sekitar jam 2 siang tadi order GO-CAR dari kampung Gempol (Cakung) dengan tujuan Jl. KH. Mas Mansyur Sudimara Pinang - Tangerang sampe jam 4 sore ga dapet-dapet.
Setelah terus-terusan ane coba gagal gagal terus ane nyoba pake jasa transportasi online lainnya juga tp sama juga nihil.
Spoiler for ini daftar orderan ane:

Nah.. ane nyoba order lagi tuh GO-CAR ane seneng banget karena akhirnya ane dapet driver yg terima orderan ane. (kaga sempet ane screenshoot krn ane berfikir berhasil dapet disitu jelas ada nama driver dan nomernya)
Ternyata eh ternyata muncul tuh notifikasi SORRY TRIP WAS CANCELLED BY DRIVER tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
Spoiler for CANCEL SEPIHAK:

Akhirnya ane telepon tuh CS GOJEK melalui menu “Help” pilih “GO-CAR” dan Call Support ke nomor yg otomatis diarahkan oleh aplikasi.
Spoiler for Ini buktinya::


di terima sama CS tuh (ane lupa namanya) dia tanya ada apa, setelah ane ceritain kronologinya bahwa orderan ane di cancel driver tiba-tiba trus dia bilang bukan dia yg handle buat masalah itu silakan telepon Csnya GO-CAR.
Lhaah??? Ini ane kan telepon pilih menu HELP trus GO-CAR bu CS??? Kata dia ini nomernya nih kalo mau komplain GO-CAR dikasih tau tuh 021-50533500
Spoiler for telepon CS GO-CAR:

Langsunglah ane telepon kesitu ternyata langsung nyambung ke CS bener dia nyebutin CS GO-CAR setelah tanya identitas dia tanya ada apa, ane jelasin lagi ke dia kalo orderan ane di cancel driver.
Trus yg bikin tambah gondok dia GA NGAKUIN kalo orderan ane di cancel driver. Dia bilang ane yg emang ga dapet driver.
Lhaah??? Trus ini apa buktinya aplikasinya bilangnya begitu???
Kata dia, iya udah buktiin aja sendiri kalo emang beneran begitu nanti dia yg bakalan telepon tuh driver.. krn emang status gw yg kaga dapet driver bukan di cancel driver..
ini ane kasih nomer order R-805303205 yg cancel driver (buktinya krn setiap ane pilih historis di orderan ini selalu muncul tampilan SORRY TRIP WAS CANCELLED BY DRIVER tapi kalo orderan yg emang ga dapet driver ya halamannya cuma dihalaman itu aja ga dipindahin ke halaman SORRY TRIP WAS CANCELLED BY DRIVER.
Spoiler for begini tampilan di history tertulis No Driver tp langsung berubah cancel by driver:



Hmmmm...
Sayang banget perusahaan sudah sebesar GOJEK INDONESIA masa iya SDMnya begini dalam menangani keluhan pelanggan?
Sayang banget perusahaan sudah sebesar GOJEK INDONESIA masa iya sistem dan teknologinya ga valid antara data yg muncul di aplikasi dan server?
Sayang banget perusahaan sudah sebesar GOJEK INDONESIA masa iya promosiin suruh pake GO-CAR tapi malah kaga ada driver yg mau narik???

Tolong ini jgn dianggep di tolak driver aja ane mewek atau bilang kayak ga ada driver yg lain aja yg bisa di order, atau bilang kayak ga ada transportasi lain aja.. dsb dsb..

Tapi masih normal kan pelanggan komplain hal wajar ini?
kalau hal begini ga di tindak dan dibiarin bukan tidak mungkin semakin banyak pelanggan kecewa kan?

Bagaimana ini tanggapan pihak GOJEK INDONESIA dan juga abang NADIEM MAKARIM?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
78.9K
101
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.