Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowo.ngondekAvatar border
TS
cowo.ngondek
Megawati Punya Dua Opsi di Pilkada DKI Jakarta 2017
POJOKSATU.id, JAKARTA – Paranormal kondang Mbah Mijan melakukan penerawangan terkait Pilkada DKI Jakarta 2017 dan sikap Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Menurut Mbah Mijan, Megawati punya dua opsi di Pilkada DKI Jakarta. Hal itulah yang membuat Megawati galau, sehingga belum memutuskan siapa yang akan diusung PDIP di Pilkada DKI.

“Menurut analisa saya (sambil goyang kepala, biar seperti sentilan sentilun), Ibu Ketum sedang merencanakan 2 opsi, pilih kecil atau besar,” cuit Mbah Mijan di twitter @mbah_mijan, Sabtu (13/8/2016).

Menurut Mbah Mijan, PDIP punya hak yang sangat besar jika ingin mengusung cagub dari intern, sebab partai moncong putih itu memiliki jumlah kursi terbesar.

Dikatakan Mbah Mijan, tidak sulit bagi PDIP untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Cara paling mudah adalah ‘menculik’ 1 dari 3 partai yang mendukung Ahok saat ini dan memboyong Risma ke Jakarta.

Jika salah satu partai pendukung Ahok membelot di detik-detik terakhir, maka calon petahana akan kalah sebelum bertanding.

“Itu opsi ibu Ketum yang pertama, tapi ternyata bunda masih punya opsi kedua yang tak kalah seru. Ini opsi yang kemungkinan akan diambil,” imbuhnya.

Opsi kedua, tambah Mbah Mijan, tahan Risma di Surabaya, kemudian turunkan ego dengan merelakan posisi di DKI-2 dan memberikan dukungan penuh kepada Ahok, maka pilkada hanya 1 putaran dan bisa dipastikan menang.

“Pertanyaannya adalah, kanjeng mami (Megawati) mau pilih yang kecil apa yang gede? tentunya akan memilih yang gede doong, lebih puas lebih enak,” tambah Mbah Mijan.


Mbah Mijan melanjutkan, memboyong Risma dari Surabaya, sama saja membuang peluang untuk memimpin Jawa Timur (Jatim 1). Ini beresiko tinggi dan berdampak negatif pada pilpres 2019 yang sudah dekat.

“Secara gitu loh, target PDI-P untuk Aa Jokowi duduk kembali, itu sudah bisa di pastikan. Inget, Jawa Timur ladang suara pemilih terbesar,” katanya.

Sumber : http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2016/08/13/megawati-punya-dua-opsi-pilkada-dki-jakarta-2017/2/

Ngerih nih paranormal, yg pernah meramal olga meninggal
0
2.2K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.