Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faktabicaraAvatar border
TS
faktabicara
Pemilik promonesia.com bilang kalau kaskus adalah web BOKEP
Fili Muttaqien, pemilik promonesia.com sebuah situs yang rencananya akan dibuat sebagai portal iklan untuk memback up bisnis yg diduga money game (d4F) mengatakan bahwa kaskus adalah web BOKEP (cek video menit ke 03:46). Menurut ane pernyataan Fili Muttaqien 100% ngawur, dulunya kaskus memang memiliki sub forum bb17 tapi bukan berarti kaskus adalah web bokep. BB17 pada masalalu hanyalah sebagian kecil dari banyak sub forum yg dimiliki kaskus. Kaskus adalah situs komunitas terbesar di Indonesia bukan merupakan situs bokep spt pernyataan fili.

Promonesia.com sendiri hanyalah sebuah mimpi yang tidak akan pernah terwujud apalagi baru2 ini SIUP pt. promo indonesia mandiri dicabut karena disinyalir terlibat moneygame. kasus d4f sendiri saat ini sudah dalam proses oleh penyidik di bareskrim mabes polri setelah dilaporkan oleh ribuan membernya.

Ane gregetan aja sama ni orang, ngomong yang kaga2 tentang kaskus taunya sendirinya kena kasus. kalo pihak kaskus mau laporin bakal kena lagi ni orang kasus pencemaran nama baik.

Cek pideo disokin..

0
7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.