Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Sean Menargetkan Tampil di F1 pada 2021
Metrotvnews.com, Jakarta: Formula 1 menjadi ajang balapan paling bergengsi di dunia. Bisa mengikuti balapan tersebut tentu menjadi sebuah cita-cita besar bagi para pembalap di dunia.

Hal itu pun diamini oleh pembalap Indonesia, Sean Gelael. Ia berharap dapat berpartisipasi pada balapan tersebut pada lima tahun ke depan. Namun, sebelum mencapai impiannya itu, pembalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam tersebut ingin fokus di GP2 saat ini.


"Saya masih menargetkan satu atau dua tahun lagi balapan di GP2. Soalnya, saya baru memulai GP2 tahun ini. Semoga tahun depan bisa ikut lagi," ujar Sean.

"Jadi saya ingin menunjukkan penampilan konsisten di sini lebih dulu. Kemudian, saya akan melihat kematangan performa dan aspek lain. Kita juga harus benar-benar mempersiapkan diri untuk naik level ke Formula 1," sambungnya.

"Semoga lima tahun ke depan saya bisa balapan di F1. Tetapi, fokus saya saat ini adalah balapan demi balapan. Kalau memikirkan terlalu jauh, fokus saya juga akan terganggu," tutur Sean.

Sean memutuskan untuk meninggalkan World Series Renault pada akhir musim 2015. Sebagai gantinya, ia bergabung ke GP2. Penampilan Sean di GP2 patut diapresiasi. Sejauh ini, ia sudah meraup 24 poin dari tujuh seri balapan. Pembalap 19 tahun tersebut mampu mencapai podium pertamanya di GP Austria, awal Juli 2016.


http://m.metrotvnews.com/olahraga/pit-stop/4KZXvdgb-sean-menargetkan-tampil-di-f1-pada-2021






Kalau memang niat, persiapkan semua dg matang ya sean.
Diubah oleh mtx98 12-08-2016 15:01
0
2.9K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.