Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
Pria Turunan Tionghoa Tewas OD dan Narkoba di Hotel Delta
Seorang pria turunan Tionghoa bernama, Harjono Chandra (39) warga Perumahan Taman Polonia II ditemukan tewas Over Dosis (OD) dengan mulut berbuih di Hotel Delta Jalan Ir H. Juanda Medan, Rabu (10/8/2016) sekira pukul 15.10 WIB.

Untuk pengusutan dan penyidikan lebih lanjut, barang bukti narkoba dan CCTV serta tiga saksi, Nadia Jayanti alias (23), Rudi Suherman (27) dan Efan Prikandi Purba (26) diboyong ke Mapolsek Medan Kota.

Inrormasi yang sampai ke redaksi Kamis (11/8) disebutkan, untuk pengungkapan kasus, selanjutnya jasad korban dilarikan ke RS Bhayangkara Poldasu Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Kapolsek Medan Kota AKP Martuasah Lumbantobing, SH, SIK, kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat di Hotel Delta tersebut.

"Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, ditemukan adanya barang bukti narkoba dan dari mulut korban mengeluarkan buih, dan tidak ada ditemukan tanda dan unsur kekerasan," kata mantan Kanit Judi/Sila Polresta Medan itu.
Dan dikuatkan dengan keterangan saksi-saksi, kuat dugaan korban tewas karena Over Dosis (OD) narkoba dan sebelumnya dia diketahui meminum obat kuat, tambah Martuasah.

Atas permintaan keluarga dengan membuat surat pernyataan, akhirnya jasad korban tidak diautopsi dan dibawa pulang ke rumahnya, jelas Alumni Akpol Semarang Tahun 2005 yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Deli Serdang.

http://www.harian9.com/2016/08/pria-...as-od-dan.html

minum obat kuat .... narkoba .... ngentiaw ..... three in one .... and .... goodbye .... emoticon-Big Grin .... emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaw.kimax 12-08-2016 00:02
0
5.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.