Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.of.gip99Avatar border
TS
victim.of.gip99
Dari CCTV, Ahli IT Pastikan Barista Tak Masukkan Bahan Mencurigakan ke Kopi
Jakarta - Pakar IT Cristopher Hariman Rianto, dihadirkan jaksa dalam sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Hariman menjadi saksi ahli untuk membeberkan rekaman CCTV di Kafe Olivier.

Dalam keterangannya di persidangan, Hariman mengatakan tak ada bahan-bahan yang mencurigakan dalam Vietnam Ice Coffe yang disuguhkan untuk Mirna. Hariman memastikan barista (pembuat minuman) tidak memasukan bahan aneh ke coffe tersebut.

"Adakah bahan-bahan lain yang dimasukkan Rangga (barista) dalam membikin kopi?" tanya jaksa Ardito di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Rabu (9/8/2016).

"Tidak ada, jadi saya jelaskan, Pertama Rangga mengambil gelas tumbler, kedua mengambil es batu, lalu Rangga mengisi gelas dengan susu," jawab Hariman. 

Setelah mengisi gelas dengan susu, Rangga meletakkan gelas di serving tray (nampan), lalu Rangga mengambil air panas di jug (teko) dan Rangga meletakkan jug berisi air panas di serving tray.

Dengan adanya penjelasan itu, maka dipastikan tidak ada bahan-bahan aneh yang dimasukkan barista ke dalam kopi yang disuguhkan ke Mirna. Hariman menjelaskan hal tersebut sambil menunjukan video rekaman CCTV ke hadapan majelis hakim.


http://m.detik.com/news/berita/32727...igakan-ke-kopi

Untuk sedotan

Quote:


Jadi sudah jelas ya. emoticon-army
Diubah oleh victim.of.gip99 11-08-2016 01:16
0
6.6K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.